Ramadhan Berkah, Polsek Sunda Kelapa Berbagi Paket Sembako Kepada Pekerja Perahu Sampan

oleh -92 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Ramadhan bulan segala penuh keberkahan dan ampunan, bahkan bulan sebagai ladang ibadah dari segenap umat muslim yang menjalankannya.

Dibulan Ramadhan Polsek Sunda Kelapa melakukan bakti sosial membagikan paket sembako kepada warga pekerja perahu sampan yang berada disekitar pelabuhan rakyat Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjungn Priok Kompol Riza Sativa didampingi Kanit Reskrim Iptu Muhammad Andika dan Kanit Intel AKP Yuyun Suryana. Selasa (26/3/2024).

” Kegitan yang kami laksanakan di saat bulan ramadhan ini, sebagai bentuk wujud kita saling berbagi dan kepedulian terhadap warga yang sangat membutuhkan. Dan ada beberapa paket sembako kami berikan kepada pekerja perahu sampan yang ada di Pelabuhan Sunda Kelapa,” ujarnya.

Masih kata Riza, sebelumnya tadi pagi kami juga melaksanakan kegiatan yang sama ditempat terpisah, yaitu memberikan paket sembako kepada DKM masjid di Muara Angke,” kata Riza.

Baca Juga  Lepas Sambut Kapolsek Kalideres, Pejabat Baru Dan Pejabat Lama, Kedua Pejabat Memberi Kalungan Bunga

Tidak terlepas dari kegiatan, Riza menyampaikan imbuhan kepada warga binaan, juga warga Jakarta, Disaat bulan ramadhan ini, Dirinya berpesan untuk menjaga kerukunan sesama umat lainnya dan menjaga Kamtibmas.

Kemudian jelang Idul Fitri nantinya warga diharapkan untuk hati hati saat mudik ikuti peraturan lalu lintas, tidak lupa bagi warga yang ingin bermudik nanti selalu mengecek keberadaan rumahnya, kontrol listrik, kompor gas agar terhindar dari bahaya kebakaran.

Muhammad (47) pekerja sampan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Sunda Kelapa atas bantuan yang diterimanya.

” Terima kasih kepada ibu Kapolsek Sunda Kelapa yang telah memberi paket sembako ini, tentunya bisa meringankan kebutuhan sehari hari,” ungkapnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *