Ramadhan Berkah Polsek Muara Baru Bagikan Baksos Kepada Para ABK

oleh -191 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Ramadhan berkah menjadi bulan penuh berbagi dan bersedekah, Polsek Muara Baru Polres Tanjung Priok selepas sholat taraweh melaksanakan bakti sosial pemberian paket sembako kepada ABK di Transit 14 Dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Muara Baru AKP Ahmad Haris Sanjaya bersama anggotanya, Jumat (31/3/2023).

” Kegiatan ini merupakan wujud Polri berbagi atau peduli di bulan penuh berkah atau bulan suci, Dan kami dari kepolisian selalu ada ditengah masyarakat dalam upaya bentuk silahturahmi dalam hal ini kepada anak buah kapal (ABK),” ujar Haris.

Kembali Dirinya mengatakan, Selain itu kegiatan ini sudah memberikan bantuan meringankan kepada ABK di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga  Kapolda Kalbar Buka Rakernis Gabungan Polda Kalbar T.A 2022

Namun kegiatan ini kami tidak terlepas mengajak atau menghimbau kepada para ABK untuk menjaga Kamtibmas dan berpesan kepada keluarganya agar tetap memberikan perhatian kepada anak anaknya di bulan suci Ramadhan.

Seperti hal nya untuk tidak bermain petasan, hindari tawuran, balap liar dan jaga perhatian waktunya kepada anaknya untuk tidak berkerumun disaat jelang buka puasa dan saur yang bisa akibatkan dampak tawuran.

Lebih baik memanfaatkan waktunya di bulan Ramadhan ini dengan waktu beribadah tadarus dan belajar,” ujar Haris.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *