Ramadhan Barokah, Polsek Muara Baru Giat Santunan Anak Yatim dan Berbagi Paket Sembako Kepada Pekerja Pelabuhan dan Warga

oleh -202 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Keberkahan di bulan Suci Ramadhan sebagai wujud kita untuk lebih dekat kepada Allah SWT untuk menjalankan ibadah yang sempurna seperti berbagi, menyantuni dan berzakat.

Pada bulan suci Ramadhan ini Polsek Muara Baru mengadakan santunan kepada 40 anak yatim dan bakti sosial memberikan paket sembako kepada Petugas Kebersihan ,Tukang Becak dan Ojek Sepeda, Senin (10/4/2023).

Berlokasi di halaman Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok dihadiri para kanit, anggota ibu Bhayangkari dan tamu undangan ustadz Gozali.

Kapolsek Muara Baru AKP Achmad Haris Sanjaya., S.I.K., M. Si. mengatakan, kegiatan ini sebagai sikaf Peduli Polri dibulan suci ramadhan untuk membantu dan beribadah yaitu menyantuni anak yatim,” kata Haris.

Lanjut, Selain itu memberikan bantuan paket sembako kepada pekerja buruh pelabuhan, ojek sepeda dan tukang becak dengan tujuan membantu serta meringankan kebutuhan di bulan suci Ramadhan.

Kemudian bentuk silahturahmi kita kepada warga yang harus tetap kita jaga dengan baik, bagaimanapun kegiatan ini energy positif di bulan Ramdhan,” sambungnya.

Baca Juga  Hari Bakti K3 2023 PT. Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Gelar Donor Darah Bersama Stackholder

Waktu yang masih ada jelang untuk Haris, Dia menyampaikan imbuan dan edukasi Kamtibmas wilayah Polsek Muara Baru kepada warga dan pelerja pelabuhan Muara Baru.

” Kami imbau kepada masyaalat dan pekerja pelabuhan disini untuk tetap menjaga keamanan yang kondusif, Dan sampaikan ke anak anaknya untuk tidak bermain petasan, jaga waktu anak anaknya dikontrol jam bermain, hindari kumpul dikhawatirkan terjadi tawuran,” imbuhnya.

Sementara ustazd Gozali yang hadir memberikan taujiah agama, ucapan terima kasih dari pihak kepolisian kegiatan Ramadhannya dilakukan dengan ibadah dan rasa peduli terhadap sesama lainnya.

” Kegiatan ini sangat tinggi nilai ibadahnya terhadap polri dengan memberikan santunan dan bantuan paket sembako, semoga Polri makin dicintai, makin dekat, makin jaya dan sehat semua untuk anggota Polri khususnya juga Polsek Muara Baru,” ujarnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *