Ragil Fals Bersuara Mirip Iwan Fals Hibur Pembukaan Turnamen Forkopimkot Jakarta Barat

oleh -146 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Pembukaan turnamen sepak bola Forkopimkot jumat sore dihadiri pejabat 3 Pilar dan ribuan penonton di lapangan Cendrawasih Cengkareng Jakarta Barat.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersbut Walikota Administrasi Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Dandim 0503 JB Kolonel Kav. I Made Maha Yudhika dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Pasma Royce.

Di pembukaan turnamen tamu undangan dan penonton terasa terhibur dari penampilan seorang penyanyi Ragil Fals sebutannya membawakan 5 lagu lagu Iwan Fals, jumat (5/8/2022).

Ragil Fals dengan nama aslinya Ari Kusdyanto berusia 46 tahun berdarah Jawa Banten di ceritakannya sejak dari dulu ngefans dan suka lagu lagu Iwan Fals.

” sejak masa sekolah saya sudah suka lagu lagu bang Iwan Fals, karena lagunya rileks dan membangun penuh arti kritik sosial.” ujarnya.

Selain mahir main gitar akustiknya Ragil kesehariannya sebagai bekerja audioman dan dia juga memiliki group Band Ragil & Friends Band yang dia komandoi.

Di saat dia isi acara pembukaan turnamen Forkopimkot, Ragil sangat menghibur penonton dan tamu undangan, karena suara Iwan Fals hampir mirip dengannya saat dia nyanyikan lagu lagu Iwan Fals.

Bahkan sebagian orang tidak percaya itu Ragil, karena suara yang di lantunkan lagu Bento dan lagu Ibu khas suara Iwan Fals terdengar jelas.

Baca Juga  Disabet Parang Saat Dini Hari, Mace Segera Diobati Satgas Yonif 126/KC

” loh ini suara Iwan Fals apa doubing suara koq sama.” ucap Riza.

Makin lagi lagu Iwan Fals di nyanyikan Ragil dengan gitar akustiknya penonton di area tribun lapangan ikut menyuarakan lagu pesawat tempur.

Ragil pria memiliki dua anak tinggal di Kebon Jeruk Jakarta Barat ini, sering diminta mengisi acara di cafe cafe bahkan kegiatan di instansi, Polri dan lainnya.

Dia pun cerita kepada faktaexpose, Ragil sudah mempunyai lagu karyanya, namun belum di selesaikan.

Dia berkeinginan selalu tetap semangat dalam berkarya, meski masih adanya pendemi dan ingin tetap menghibur masyarakat dengan lagu lagu yang dia bawakan.

Dan jika masyarakat ingin minta dirinya untuk menghibur dikatakan dia “siap kapan pun waktunya”.

Disnggung honnor bayarannya, dia tidak permasalhkan , intinya masih bisa untuk penuhi kebutuhan dan juga puas menghibur.

“masalah honnor ya terjangkau dan ekonomis kisaran satu juta setengah saya siap terima dan menghibur, namun jika dengan personil Band nya kisaran delapan jutaann” Tutupnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.