Putus Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Bagikan Masker

oleh -469 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Blitar – Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar, melaksanakan pembagian masker secara gratis, kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Templek Kel. Kepanjenkidul Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (28/10/2021).

Kesadaran warga masyarakat terkait masalah protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masih harus ditingkatkan dan diingatkan.

Tentunya ini menjadi tugas para Babinsa yang berdinas di kewilayahan, untuk terus melaksanakan sosialisasi, himbauan dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar, terus melaksanakan sosialisasi serta himbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat keramaian, sekaligus sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Pantau Pasar, Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok

Karena masih ditemukan sebagian kecil warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, selanjutnya Babinsa memberi pengertian secara humanis, agar warga selalu memakai masker, karena ini demi menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Selain memberikan sosialisasi, Babinsa juga memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat, sekaligus agar warga masyarakat menyadari tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Kapten Kav Eko Wahyudiono saat ditemui menegaskan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo, kepada warga masyarakat Kota Blitar, dengan harapan bisa terbebas dari penyebaran Covid-19, pungkasnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *