Puluhan Anak Yatim Disantuni dan Diberi Bingkisan Oleh Cinta Sedekah Muara Angke

oleh -222 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Puluhan anak yatim kembali di Muara Angke mendapat santunan dari Cinta Sedekah Warga Muara Angke.

Cinta Sedekah Muara Angke yang dipelori H.Agustan merupakan warga di Muara Angke yang memberikan perhatian penuh kepada anak yatim piatu yang berlokasi Muara Angke kelurahan Pluit, Penjaringan Jakarta Utara, Senin (31/7/2023).

Dari acara santunan Cinta Sedekah Yatim dihadiri Abdul Karim ketua RW 01 kelurahan Pluit, Babhinkamtibmas Muara Angke Polsek Sunda Kelapa Aiptu Agus Subekti, Bunda Sonia selaku ibu pengasuh Yatim Muara Angkr dan jamaah serta donatur.

H. Agustan selaku ketua Komunitas Cinta Sedekah warga Muara Angke mengucapkan para warga dan donatur yang telah memberikan rizkinya untuk menyantuni 90 anak yatim di bulan Asyuro ini,” kata Agustan.

Lanjut Agustan, semoga rizki yang kita berikan kepada Yatim Piatu akan mendapatkan ganjaran pahala untuk kita semua dan rizki yang diberikan menjadi keberkahan kita semua.

Disisi lain pesan taujiah yang disampaikan Ustadz Burhanudin, kata dia, Anak Yatim merupakan bagian kewajiban kita semua untuk memberikan kasih sayang kepada Yatim,” kata Burhanudin.

Baca Juga  Pemerintah dan FIFA Akan Pastikan Piala Dunia U-20 Berjalan Baik dan Sesuai Standar FIFA

Dirinya juga melanjutkan, Anak Yatim adalah anak yang kurang kasih sayang kepada orang tuanya, karena mereka sudah ditinggalkan dari orang tuanya, untuk itu mari kita berikan sedekah dan merawatnya dengan kasih sayang apa yang diteladani Nabi kita, Nabi Besar Muhammad SAW,” sambungnya.

Burhanudin juga berpesan, Jika dirumah kita ada anak yatim, maka itu suatu keberkahan kita yang wajib untuk dilakukan kepada anak Yatim, Namun jika kita menganiaya Yatim, maka ganjaran dosa yang diterima kepada kita.

Mari di bulan Asyuro ini, kita perbanyak sedekah kepada yatim, karenadi bulan Asyuro bulan kemenangan para Nabi Muhammad SAW dan Nabi lainnya. Dan di bulan Asyuro ada lebaran Yatim untuk kita berikan sedekah kepadanya.

Hanum (10) anak yatim yang mendapat santunan dan bingkisan, dia merasa senang diberikan santunan dan bingkisan serta dilayani makanan jajanan.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *