PT. RISG INDONESIA ONE, Gelar Tasyakuran & Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

oleh -2393 Dilihat
oleh


Faktaexpose.com, Tangerang. PT.RISG INDONESIA ONE (Rescue Indonesia Safety Guard), merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang pengamanan (security service) yang berlokasi di Kompleks Taman Royal Jl, Permata Raya No.12 RT.002 / RW.015,Kel. Tanah tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, menggelar Tasyakuran & Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.
Jum’at, 25/02/2022.

Hadir dalam acara tersebut, Komisaris Utama PT.RISG Indonesia One, H.Ridwan Sihombing, Dirut Kartino, SE,. beserta staff, Ikatan Da’i Muda Indonesia (IDMI) Kyai Jaka Petir, Ust.Hasan Alfarizy dan Ust.Sonani, Tokoh Masyarakat, serta 30 anak yatim-piatu warga setempat.

Acara dimulai pada pukul 19.00 wib, diawali dengan pembacaan Kalam Ilaihi oleh Ust.Sonani.
Mengawali sambutannya Komisaris Utama H.Ridwan Sihombing, yang singkat padat, menyampaikan terima kasih pada semua pihak, yg telah membantu jalannya acara, dan berharap semoga PT.RISG INDONESIA ONE kedepan dapat berkembang dgn baik dan bermanfaat untuk semua masyarakat Indonesia.

Masih ditempat yg sama, Kartino, SE selaku Dirut PT. RISG Indonesia One, juga mengucapan hal senada, yakni rasa terima kasih kepada seluruh panitia dan para undangan, serta para anak yatim-piatu.
Sebagai bentuk rasa syukur bahwa malam ini perusahaan menggelar acara sederhana yakni tasyakuran & Peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan santunan, semoga perusahaan terus berkembang dan tahun 2022 ini merupakan awal perkembangan dan awal keberkahan sehingga dapat memberikan manfaat utk seluruh masyarakat.

Baca Juga  Sambut HUT RI Ke 77 Agustus Camat Idi Timur Lakukan Bersih Dihalaman Kantor

sementara ceramah agama yg di sampaikan oleh Kyai Jaka Petir, dgn gaya yg khas pantun, membuat seluruh undangan yg hadir penuh semangat mengikuti dan menyimak apa yg disampaikan oleh Kyai Jaka Petir.
Hakekat berkumpul di acara ini adalah niat tasyakur binikmah, terus menerus bersyukur kpd Allah SWT, serta kunci sukses dalam hidup dan kehidupan ini adalah : syukur, sholawat, shodaqoh & silaturahmi.

Acara di tutup dengan pembagian santunan Yatim-piatu dan pembacaan doa oleh Ust.Hasan Alfarizy, membuat seluruh yg hadir hening, khusyuk dan ikhlas semoga Allah SWT membimbing kita dalam ketaatan, dijauhkan dari musibah, bencana dan penyakit serta semoga semoga perusahaan bertambah jaya, berkah dan bermanfaat untuk semua masyarakat Indonesia.
(red/pri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *