PT.Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Sekitar

oleh -134 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 H PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa melalui program “Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ” menyalurkan hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi kepada masyarakat sekitar di lingkungan kerja perusahan. Selasa (27/06/2023).

Penyaluran hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi diberikan secara simbolis oleh General Manager Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Agus Edi Santoso kepada KTKBM (Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat), Polsek Sunda Kelapa, Badan Pembina Anak Yatim Piatu (BPAYP) Luar Batang, Pengurus Masjid Ittihadul Muslimin RW 08 Ancol dan Mushola Al-Amin Sunda Kelapa.

Dalam kesempatan tersebut Agus Edi menyampaikan” Penyaluran hewan qurban ini merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata perusahaan dalam mewujudkan kepedulian bersama dan sinergitas dengan stakeholder serta masyarakat sekitar.

“Hari Raya Idul Adha 1444H menjadikan momentum yang tepat untuk seluruh umat Islam untuk saling berbagi bersama.” ujar Agus.

Baca Juga  Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 13/Cisoka, Bentuk Generasi Muda Tangguh

Lebih lanjut Dirinya melanjutkan,” Program ini dilakukan dengan secara rutin tiap tahun oleh PT. Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa, Dengan menyalurkan hewan qurban agar memberikan manfaat terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” ungkap Agus Edi.

Tidak terlepas dari itu Agus mengungkapkan, pihaknya mewakili Managemen dan karyawan PT.Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa memberikan ucapan Selamat Idul Adha 1444 H.

“Pada kesempatan ini saya mewakili manajemen dan karyawan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa menyampaikan selamat merayakan Idul Adha 1444H mohon maaf lahir batin, semoga momen hari raya ini semakin mempererat hubungan baik yang sudah terjalin saat ini. Tutup Agus Edi.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *