PT. Pelindo R2 Sunda Kelapa Gelar HBH Dengan Olah Raga Bersama Stackholder

oleh -136 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Suasana masih di bulan syawal PT. Pelindo regional 2 Cabang kawasan Sunda Kelapa Jakarta menggelar olah raga bersama stackholder yang berada di kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa tidak terlepas Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa bersama anggotanya ikut bergabung dalam kegiatan tersebut, Jumat (19/4/2024).

Kegiatan ini langsung dipimpin GM PT Pelindo regional 2 Sunda Kelapa Agus Edi Santoso dihalaman parkir kantornya.

Dalam kegiatan itu Agus Edi menyampaikan kepada anggota yang tergabung mengikuti olah raga bersama.

” Kegiatan olah raga yang saya adakan untuk menjaga tali sialhturahmi dan mengajak sehat, karena olah raga sangat penting bagi kita semua, dengan badan sehat tentunya apa yang kita tugaskan bisa dengan baik, karena kita dalam keadaan badan sehat,” tandasnya.

Masih Dirinya menyampaikan, Kemudian di momen bulan syawal ini, kita baru saja berlebaran bersama keluarga dengan saling memaafkan, bahkan juga bermudik ke kampung halaman.

Baca Juga  21 Jabatan Kapolsek Jajaran Polda Metro Jaya di Rotasi

Untuk itu di hari ini dengan rasa bangga dan bahagia kita masih bisa bertemu kembali untuk menjalankan tugas tugas kita,” ujarnya.

Agus Edi pun menyampaikan rasa permohonan maaf secara pribadi dan mewakili jajarannya kepada stakcholder yang tergabung.

” Mari kita rapatkan barisan untuk saling memaafkan dengan menghalalkan permohonan maaf, mungkin selama kita bekerja selama satu tahun ada ucap dan sikaf yang tidak berkenan dihati, Saya ucapakan minal aidin wal faizin maaf lahir dan bathin,” pungkasnya.

Disesi akhir selepas olah raga PT Pelindo regional 2 Sunda Kelapa bersama stackholder yang ikut olah raga melalukan sarapan pagi bersama.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *