PT Medco E&P Malaka Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim Dan Bantuan Meugang


 

Aceh Timur|Faktaexpose.com – PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) bersama dengan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) melalui Yayasan Kebangkitan Peradaban As-Sumatrani yang didirikan oleh Muzakir Manaf,  menyerahkan santunan untuk 2.000 anak yatim di Aceh Timur dan puluhan sapi meugang yang distribusikan kepada muspika di empat kecamatan, Dayah Bustanul Huda Paya Pasie, Masyarakat dan Komite Peralihan Aceh (KPA) di Aceh Timur serta aparat setempat. Penyerahan santunan dilaksanakan di simbolis di Royal Idi Rabu (30/3/2022)

Dalam acara penyerahan kepada anak yatim dihadiri oleh perwakilan, Manager Business Medco E&P Fachruddin Lubis, Ketua Yayasan As-Sumatrani Abdul Jalil dan Deputi Dukungan Bisnis BPMA Afrul Wahyuni bersama perwakilan anak yatim. Perwakilan Yayasan dan KPA Wilayah Peureulak Aceh Timur Hamdani Hasan/Wak Dan menyampaikan “Terima kasih kepada Manajemen dan Perusahaan yang peduli terhadap masyarakat di Aceh Timur”.

Sementara VP Relations & Security PT Medco E&P Malaka Arif Rinaldi mengatakan, “Sebagai bagian dari masyarakat Aceh Timur, kami memegang tradisi budaya setempat, termasuk meugang ini. Semoga bantuan dan sapi meugang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi Perusahaan Ucapnya.(iksan)

Posted in ADV

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Bekerjasama Dengan Polres Metro Jakarta Barat, Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi di Masjid Jami Halimatul Huda Kalideres

Sun Apr 3 , 2022
Faktaexpose JAKARTA, Antusias masyarakat sangat tinggi saat melaksanakan vaksinasi di mesjid Jami Halimatul Huda Jalan Kebon Dua Ratus Kalideres Jakarta Barat, Minggu, 3/4/2022. Hal ini terjadi nya lonjakan masyarakat dengan berbondong bondong untuk melaksanakan vaksinasi saat pemerintah memberikan kelonggaran bagi masyarakat yang akan mudik dengan syarat harus sudah mendapatkan vaksinasi […]