Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Rel Kereta Rawabuaya

oleh -315 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Seorang pria paruh baya bernasib naas pada selasa pagi tewas tertabrak kereta Commuter Line jurusan Duri-Bandara, tepatnya di perlintasan kereta Rawabuaya, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (08/11/2022).

Pria tersebut berindentitas Hengky Holyder, warga Kembangan, Jakarta Barat.

Menurut kabar saat dilokasi kejadian, pria tersebut sempat terlihat linglung. Pria naas itu datang dengan menggunakan sepeda motor lalu diparkirkan tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut Mustiadi, penjaga perlintasan kereta Rawabuaya, korban yang berdiri di pinggir rel sudah sempat diperingatkan ada kereta melintas, namun peringatan tersebut tidak diindahkan. Justru saat kereta mendekat korban melompat ke arah kereta yang tengah melaju.

Baca Juga  Kenal Lebih Dekat Sosok Daenk Jamal, Pemuda Mandar Sulsel Maju Bacaleg DPRD DKI Jakarta

“Posisinya dia berdiri sudah dikasih aba-aba dari para pelintas mau ada kereta, tetapi dia sudah melihat ada kereta sudah dekat, begitu kereta sudah dekat dia lompat,” ujar Mustiadi.

Korban tewas di tempat dengan luka di sekujur tubuh. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke badan kereta yang tengah melaju.

Karena diduga peristiwa tersebut merupakan kasus bunuh diri, lalu identifikasi terhadap korban pun dilakukan oleh petugas Reskrim Polsek Cengkareng.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *