Pria Mabok Lemparkan Batu Kelapangan Sepak Bola, Akibat Ulahnya di Keroyok Warga Saat Warga Sedang Bermain

faktaexpose.com, JAKARTA – Fahrudin (47) alias Udin Gelang diamankan Polisi Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Diamankannya Udin lantaran melempar batu ke arah lapangan .

Batu yang dilemparkan memicu keributan pada pemain bola saat sedang bermain.

” Kejadian tersebut dipicu dengan adanya pelemparan batu ke arah lapangan sepak bola Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara dari arah toilet umum dekat lapangan,” dipaparkan Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Seto Handoko, Rabu (26/1/2022).

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (25/1) sekitar pukul 20.00 WIB.

Sambung Seto, warga yang melempar batu pertama kali ke arah lapangan bola itu bernama Fahrudin.

Fahrudin diketahui warga yang berjaga di toilet umum di lokasi. Saat kejadian, Fahrudin tengah minum alkohol bersama dua orang teman wanitanya.

“Si Udin lagi jaga bersama teman wanitanya bertiga sembari minum-minum,” kata Seto.

Lebih lanjut Seto jelaskan, lemparan batu dari ulah Fahrudin ke arah lapangan itu rupanya menimbulkan emosi warga dan pemain bola.

Penonton pertandingan itu lalu melempar balik batu ke arah toilet umum yang dijaga Fahrudin.

Aksi saling lempar pun terjadi. Kericuhan itu meluas hingga sejumlah warga mendatangi Fahrudin dan melakukan pengeroyokan.” kata Seto.

Dari ulahnya Fahrudin mengalami luka pada pergelangan tangan sebelah kanan dan mengalami gigi patah dua buah pada rahang atas.

Sambung Seto,” Fahrudin pun kini telah diamankan ke Polsek Sunda Kelapa untuk dimintai keterangan. Polisi direncanakan bakal mempertemukan kedua pihak yang terlibat keributan itu untuk dimediasi.

Kanit Reskrim AKP Yudi Hermawan saat dihubungi, yaa benar ada keributan, siang ini sedang ada mediasi dengan warga dan pelempar batu bersama Kapolsek.

Belum ada tersangka. Siang ini mau kita pertemukan yang berselisih untuk dimediasi.” kata Yudi.

Hal senada Abdul Karim ketua FKDM Muara Angke saat dihubungi lewat whatsapp, yaa betul semalam ada keributan warga, ulah si Udin gelang leparkan batu ke arah lapangan sepak bola saat ada yang bermain bola.

Dia ( Udin) sedang mabuk bikin ulah, saya kurang tahu motifnya, tanyakan saja ke Polsek Sunda Kelapa.” pungkas Karim, orang yang diberikan tanggung jawab lapangan sepak bola ingub secara lisan kepada Pemprov DKI.

Peristiwa keributan ini viral di media sosial. Dalam video itu terlihat para pemain tengah melakukan perusakan sebuah bangunan di dekat lapangan bola.

(yns/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Keributan di Lapangan Sepak Bola Ingub Muara Angke, Kapolsek Sunda Kelapa : Hanya Kesalah Fahaman Dan Sudah Berdamai

Wed Jan 26 , 2022
faktaexpose.com, JAKARTA – Terkait peristiwa keributan di lapangan sepak bola Ingub Muara Angke Pluit Jakarta Utara selasa 25 januari 2022 diselesaikan secara musyawarah berdamai dari kedua belah fihak. Mediasi yang dipimpin langsung Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Seto Handoko bersama tokoh masyarakat, pemain sepak bola dan fihak Fahrudin alias Udin berujung […]