Pria Curi Hp Terekam Cctv, Alasan Untuk Makan, Perbuatannya Jadi Keluhan Warga

oleh -150 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Terduga pelaku berinisial IBL (34) hampir nyaris jadi bulan bulanan warga, lantaran diduga melakukan pencurian Hp milik warga RT 006/05 kelurahan Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Tersangka IBL melakukan pencurian sempat terekam Cctv milik korban, saat korban selepas tidur Hp miliknya hilang, yang diduga dicuri tersangka, Sabtu (18/5/2024).

” Saat itu saya sedang tidur, ada pesan dari saudara saya untuk transfer, tiba tiba Hp hilang, saat saya tidur, akhirnya saya lihat Cctv, Dan mengenali tersangka dari baju dan celana yang dia pakai sama di Cctv,” kata Makmun.

Lanjut, kemudian saya mencari tersangka yang masih tinggal disini, Lalu saya bawa ke kantor RW,.akhirnya tersangka mengakuinya, Hp saya diambil dan sudah di jual,” pungkas Makmun

Baca Juga  Pengadilan Tinggi Menolak Upaya Banding Ferdy Sambo, Tetap Dengan Vonis Pidana Mati

Diakui tersangka Hp yang di curi telah dijual dengan harga empat puluh ribu rupiah, Dengan alasan untuk makan.

” Sudah saya jual pak, empat puluh ribu untuk makan,” ucap tersangka.

Sebelumnya itu, menurut warga sekitar, tersangka sudah sekian kali melakukan perbuatan yang sama, bahkan tersangka sudah pernah di usir dari wilayah RT lain, bahkan sudah membuat surat perjanjian saat itu, untuk tidak mengulangi perbuatannya.

” Padahal sudah di usir, dulu tinggal di RT 004, karena pernah mencuri tabung gas warga, bahkan sudah membuat surat perjanjian saat itu,” terang Marlina.

Untungnya tersangka cepat diamankan petugas Polsek Cengkareng, Dan terhindar dari amukan massa yang sudah geram atas perbuatannya.

(Wies)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *