PPPSBBI Korcam Penjaringan Lantik Pengurus Korkel Kelurahan Pluit Jakarta Utara

oleh -381 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Indonesia, (PPPSBBI) Kordinator kecamatan penjaringan Adakan Acara Pelantikan ketua Tingkat Kelurahan.

Bayu Ketua Korcam Memberikan Mandat melantik Taddo Sebagai pengurus Kordinatoriat Tinggkat kelurahan Pluit (Korkel Pluit)

Pelantikan itu disampaikan oleh Bayu ketua Korcam Penjaringan, selain melantik kepengurusan Tingkat Kelurahan PPPSBBI Tingkat Korcam mengadakan Pentas Seni Silat Yang diperagakan Oleh Anak Anak, Remaja Serta dewasa Yang sudah Terlatih Secara Profesional.

” kita Keluarga Besar PPPSBBI, Korcam Penjaringan Mengadakan Kegiatan Pertunjukan Seni Silat Budaya Khas Pendekar Banten.Serta Melantik Ketua Kordinatoriat Tinggkat kelurahan. Yaitu (Korkel Pluit)

Saya berharap setelah pelantikan pengurus Kordinatoriat Tinggkat kelurahan Pluit ketua Taddo sebagai ketua di tingkat korkel dapat bersinergi dengan pemerintah TNI Polri serta dapat membuat PPPSBBI Terus eksis dalam melestarikan seni Budaya Silat

Acara pelantikan dan Pertunjukan itu diadakan di Dermaga Ujung Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara Senin (21/03/22) dengan menghadirkan Pendekar yang sudah Ahli dalam Pertunjukan Silat Seni Budaya Indonesia.

” PPPSBBI adalah wadah dari beberapa persilatan dan seni budaya. Kita punya misi dimana setiap wilayah perkocam harus ada padepokan persilatan dan mengembangkan seni budaya Banten Indonesia. Apapun bentuknya kita siap mengawal visi dan misi pemerintah,” ujar Bayu Ketua Korcam Penjaringan

Baca Juga  Klinik Beauty Oriskin Kamaja ke 32 Diresmikan, Harga Murah Member Mendapat Perawatan Kulit dan Kecantikan

semua pengurus atau pendekar terus menanamkan semangat melestarikan seni budaya Banten, salah satunya pencak silat. Ia mengatakan, sudah menjadi kewajiban bagi keluarga besar PPPSBBI untuk menjaga silaturahmi dengan para pendekar dan seluruh peguron pesilatan.para pendekar Banten harus menerapkan konsep baru dari sebelumnya bertindak mendahulukan otot atau kekuatan fisik, menjadi mendahulukan otak alias pemikiran dan ide yang matang. untuk dapat Bersinergi dengan Pemerintah TNI Polri Serta Masyarakat.

“Saya tidak ingin peristiwa yang akhir-akhir ini banyak menimpa ormas-ormas lain terkait bentrokan fisik itu terjadi di Pendekar Banten,” Jadi Harus tetap patuhi Visi Misi PPPSBBI dengan melestarikan Buda Seni Beladiri

Para pendekar harus mewujudkan patriot-patriot bangsa yang ikut membangun pembangunan nasional melalui seni budaya tradisional,” Tutup Bayu.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *