Polsek Sunda Kelapa Giat Jumat Curhat, Imbau Nelayan Menjaga Kambtimas dan Bagikan 100 Nasi Siap Saji

oleh -240 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Polsek Sunda Kelapa Porles Pelabuhan Tanjung Priok menggelar giat Jumat Curhat di lokasi Dermaga T Muara Angke bersama para nelayan dan pekerja bongkar muat pelabuhan, Jumat (6/1/2023)

Giat yang di gelar itu dipimpin langsung Kapolsek Kompol Riza Sativa didampingi para kanit dan anggotanya.

Riza pada giatnya dia memberikan imbauan kepada nelayan dan buruh bongkar muat pelabuhan terkait Kamtibmas dan edukasi lingkungan untuk selalu menjaga lingkungan yang bersih dari sampah berserakan.

” Kegiatan Jumat curhat ini merupakan arahan pak Kapolri ke jajaran Polda Metro Jaya, untuk selalu memberikan imbauan kambtimas dan masukan aspirasi dari masyarakat,” ujar Riza.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Rawa Buaya Bantu Proses Pemakaman Anggota Citra Bhayangkara Hingga Ketempat Peristirahatan Terakhir

Dirinya meneruskan , kami pun menghimbau kepada nelayan dan pekerja bongkar muat pelabuhan agar menjaga kebersihan hindari sampah berserkan, hal ini bisa menyumbat air, dan jika ada banjir rob bisa lebih cepat air mengalir pada saat rob surut.

Diwaktunya Kapolsek bersama jajarannya dan anggota Pokdar Kambtimas membagikan 100 nasi bungkus kepada nelayan dan buruh bongkar muat pelabuhan.

Riza juga berpesan kepada nelayan, jika ada gangguan kejahatan untuk segera melapor ke Pospol Muara Angke atau anggota Polsek Sunda Kelapa.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *