Polsek Sunda Kelapa Giat Curhat Jumat, Dengar Aspirasi Warga di At Thaifiqul Mubarok Muara Angke

oleh -331 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Untuk memberikan kenyamanan dan kondusifitas wilayah binaan Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan giat Curhat Jumat di masjid At Thaifhiqul Mubarok Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kompol Riza Sativa selaku Kapolsek Sunda Kelapa Polre Pelabuhan Tanjung Priok bersama anggotanya yang menyambangi masjid At Thaifiqul Mubarok di terima langsung Ustadz Burhanudin Yassin.

Riza pada kesempatannya menyampaikan kepada pengurus DKM masjid At Thaifiqul Mubarok, Riza berharap untuk masjid At Thaifiqul Mubarok bisa memberikan imbauan kepada jamaah dan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Muara Angke.

Baca Juga  Berikan Imbauan Kamtibmas, Kapolsek Muara Baru Ngobrol Santai Bareng Sopir Bajaj

” Kehadiran kami di masjid At Thaifiqul Mubarok guna menjaga silahturahmi, kemudian untuk mendapatkan aspirasi diwilayah, jika ada gangguan kamtibmas,” jelasnya.

Polri selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan serta menjaga kamtibmas.

” Kami dari Polri selalu hadir ditengah masyarakat, selain itu kami juga siap menerima kritikan dan masukan, jika itu baik untuk kita semua,” ujar Riza.

Burhanudin Yassin menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Sunda Kelapa.

Menurut Burhanudin kadatangan Kapolsek bersama anggota sebagai wujud Polri menjalin hubungan sangat baik kepada masyarakat yang harus dijaga.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *