Polsek Sunda Kelapa Gelar Patroli Dialogis dan Imbuan Cegah Kebakaran di Pelabuhan

oleh -165 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Maraknya berita terjadi akhir akhir ini kebakaran di Jakarta Utara akibat cuaca panas dan udara polusi udara meningkat.

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar  giat patroli dialogis dan berikan imbauan kepada stackholder yang berada di kawasan Pelabuhan Kawasan Sunda Kelapa, Rabu (30/8/2023).

Dari rangkaian patroli dialogis yang digelar menghimbau kepada pekerja pelabuhan dan stackholder yang ada di Pelabuhan Sunda Kelapa, bahkan warga yang melintas.

Kegiatan patroli dialogis imbauan kepada pekerja dan stackholder dipimpin Kanit Binmas AKP Sudarto bersama anggotanya.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa melalui Kanit Binmas AKP Sudarto,” Patroli dialogis dan himbauan yang kami laksanakan kepada pengguna jasa Pelabuhan, Pengusaha dan ABK kapal terkait bahaya kebakaran di Pelabuhan Sunda Kelapa,” kata Sudarto.

Lebih lanjut, Karena kondisi cuaca saat ini kemarau panas dan tidak menentu, bahkan tingkatnya polusi udara. Dan baru kemarin terjadi kebakaran kapal yang ada di Pelabuhan, pada sabtu (26/8) .” ujar Sudarto.

Baca Juga  H-3 Jelang Lebaran Pelabuhan Dermaga Kaliadem Dapat Pengecekan dan Kunjungan Dirpolair Baharkam Polri

Sambung, Dan kemarin yang kita lihat berita adanya musibah kebakaran dibeberapa pemukiman, bahkan ditempat usaha kerja,” terangnya.

” Nah untuk itu kami bersama stacholder yang ada di sini berupaya memberikan pencegahan¬† kebakaran melalui patroli dialogis kepada pekerja, ABK, operator dan pekerja yang ada di kawasan Sunda Kelapa, agar selalu hati hati saat bekerja terutama larangan untuk tidak merokok saat bekerja, bahkan di dalam kapal,” imbuhnya.

Sudarto juga berpesan kepada stackholder dan pemilik kapal untuk menyediakan Afar atau alat pemadam kebakaran dikapal untuk kembali dicek Afar yang ada, masih berfungsi atau sudah tidak.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *