Polsek Sunda Kelapa Bersama Stackholder dan Masyarakat Ngopi Bareng, Imbau Pemilu 2024 Jadikan Pesta Demokrasi Netral dan Damai

oleh -175 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Agar hubungan silahturahmi tetap terjaga dan saling mengenal antara stackholder dan masyarakat di wilayah hukum kawasan Sunda Kelapa, Polsek kawasan Sunda Kelapa mengajak ngopi bareng bersama stackholder dan masyarakat. Rabu (22/11/2023).

Di Resto Red Snapper Muara Angke Pluit Jakarta Utara Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa memberikan pesan kepada para undangan, Dan uraian sambutannya dia menyampaikan.

” Kami dari Polsek Sunda Kelapa pada pagi hari ini tentunya mengucapkan terima kasih kepada stackholder, pengusaha, rekan TNI dan masyarakat yang memenuhi undangan mengajak ngopi bareng dengan maksud ingin menjaga hubungan silahturahmi dan saling kenal, karena di wilayah kami ada dua yang perlu jadi perhatian dan binaan, yakni wilayah kawasan Muara Angke dan Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa,” kata Riza.

Dirinya kembali memaparkan, Dan untuk itu, kami ingin memberikan pesan dan imbauan terkait jelang musim hujan, agar kita selalu menjaga lingkungan dan kebersihan, guna mencegah bahaya banjir di wilayah Muara Angke dan kawasan pelabuhan Sunda Kelapa,” paparnya.

Riza juga berpesan kepada stackholder dan masyarakat jelang pesta demokrasi 2024. Dia berharap di tahun politik 2024 di wilayah Muara Angke dan Sunda Kelapa untuk tetap menjaga kondusifitas dan kamtibmas kepada masyarakat serta stackholder.

” Dalam perbedaan pesta demokrasi nanti, saya berharap untuk menjaga kamtibmas dan kondusifitas, kemudian jangan menjadi ajang perbedaan yang menjadi permusuhan, karena siapapun Presidennya kita tetap Indonesia yang harus dijaga nilai persatuan dan kesatuan, jadikan pemilu damai dan netral,” ujarnya.

Baca Juga  Mabes Polri Keluarkan 4 Surat Telegram, 146 Kapolres di Rotasi

Tidak terlepas dari itu, Kapolsek memberikan imbauan kepada stackholder dan masyarakat untuk tidak menanggapi berita berita hoax, pihaknya menghimbau dizaman modern dan canggih bayak hal hal terjadi membuat berita hoax, bahkan edit foto yang bukan semestinya (orangnya) di sebarkan, hingga membuat provokasi di media sosial, untuk itu kata Riza perlu hati hati dalam menggunakan media sosial.

Sementara Kasie Pengadaan UPPP Muara Angke Hasan Samsudin,” apa yang dijelaskan dari Kapolsek sama halnya dari kami, agar warga di kawasan Muara Angke menjaga kamtibmas, kondusifitas dan jadikan rasa aman dan damai ditahun politik 2024, khususnya di Muara Angke.

” Meskipun berbeda pilihan, namun itu bukan permusuhan itu pesta demokrasi yang harus kita jaga dengan persatuan dan kesatuan, yaitu kita ini satu anak bangsa Indonesia, mari kita jadikan pemilu damai dan aman,” pungkasnya.

Samsudin juga menghimbau kepada warga Muara Angke untuk menjaga lingkungan yang bersih.

” Memasuki musim hujan, saya imbau kepada warga Muara Angke untuk menjaga kebersihan lingkungan, jangan membuang sampah sembarangan yang mengakibatkan bahaya banjir,” tutrnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *