Polsek Sunda Kelapa Berikan Pengamanan Dan Pengawalan Anies, Saat Resmikan Lapangan Sepak Bola Ingub Muara Angke

oleh -495 Dilihat
oleh

JAKARTA, faktaexpose.com – Lapangan Sepak Bola InGub Muara Angke, Pluit, Penjaringan Jakarta Utara, jumat sore diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Anies datang agak terlambat dua jam dari jadwal yang ditentukan jam 16.00 WIB. dikarenakan waktu yang sama Gubernur mengikuti Rakor Menko bersama Kapolda dan Pangdam Jaya. jumat (26/11/2021)

Sekira pukul 18.00 Anies tiba di lokasi lapangan Sepak Bola InGub yang siap di resmikan dan di nanti warga Muara Angke dan tamu Undangan yang hadir, dengan mendapat pengawalan dan pengamanan dari protokol Gubernur dan Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

” lebih baik terlambat datang daripada tidak datang batal untuk peresmian lapangan InGub yang berstandart Fifa Internasional ini.” kata Anies.

Baca Juga  Hasil Pencurian Sepeda Motor di Tambora, Pelaku Pergunakan Untuk Judi Slot dan Beli Narkoba

Walau diguyur hujan deras tetap semangat yang harus di utamakan, jangan pernah pudar untuk semangat walau diterpa hujan apalagi adanya lapangan sepak bola InGub ini, nantinya akan menghasilkan bibit bibit pemain yang tercetak internasional.” sambung Anies.

Kapolsek Sunda Kelapa Akp Seto Handoko mengatakan, anggota kami sudah mempersiapkan pengamanan kedatangan pak Gubernur dua jam sebelumnya dari jadwal yang ditentukan jam 16.00 WIB.” ujar Seto.

Seto kembali katakan, walau di guyur hujan deras sebelum kedatangan pak Gubernur, anggota kami tidak beranjak dan masih menanti pak Gubernur, Allhamdulillah sekira jam 18.00 WIB pak Gubernur datang dengan rombongan dan acara peresmian berjalan lancar.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *