Polsek Sunda Kelapa Amankan 5 Bocah SMP Dididuga Hendak Tawuran

oleh -96 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Priok amankan 5 bocah SMP di duga ingin tawuran di Pos 6 lahan tanah kosong Muara Baru, Penjaringan Jakarta Utara.

Diamankannya 5 bocah SMP itu tertangkap tangan oleh anggota Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok saat sedang observasi patroli mendapat informasi dari warga kamis sore sekitar jam 17.00 WIB.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa menjelaskan, Anggota petugas pawas piket mendapat informasi dari warga sekira kamis sore (7/12) adanya sekelompok anak anak diduga hendak tawuran dipos 6 Muara Baru.

Kemudian anggota kami mendatangi tempat kejadian di Pos 6 Muara Baru Jakarta Utara dan menyisir lokasi sekitar tempat lokasi diduga untuk tawuran dan ditemukan beberapa jenis senjata tajam jenis clurit dan golok, selanjutnya 5 orang anak-anak dibawa ke Polsek,” kata Riza.

Baca Juga  PJ Bupati Aceh Timur Pimpin Upacra Hari Sumpah Pemuda ke 94

” Terlihat terus kecurigaan pada sore hari jelang maghrib, kelima bocah yang masih duduk di bangku sekolah SMP membawa sajam, kemudian anggota Polsek Sunda Kelapa mengamankan kelima bocah SMP berikut barang bukti senjata jenis clurit panjang yang di duga ingin tawuran,” jelas Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa.

Masih kata Riza, adapun dari kelima anak anak yang diduga ingin tawuran dari 3 sekolah yang berbeda, yaitu dua anak siswa dari sekolah swasta di Muara Baru dan 3 anak siswa dari sekolah negeri di Muara Angke.

Kelima anak yang diamankan, Polisi mengamankan barang bukti sajam, kemudian kelima anak anak itu diperiksa guna mencari informasi lebih lanjut.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *