Polsek Plantungan Terus Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

oleh -457 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com KENDAL – Kepolisian Sektor Plantungan melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Plantungan, Monitoring ini dilaksanakan oleh Kapolsek Plantungan AKP Slamet Raharjo dan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Winodadi, Selasa (25/01/2022).

Pelaksanaan monitoring di wilayah hukum Polsek Plantungan sejumlah personel dikerahkan untuk melakukan monitoring ke SDN 1 Wonodadi, SDN 2 Wonodadi, SDN 3 Wonodadi dan MI NU Wonodadi.

Kapolsek Plantungan AKP Slamet Raharjo mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun khususnya di Kecamatan Plantungan berjalan aman dan lancar. Tidak menimbulkan kerumunan dan para anak maupun tenaga kesehatan merasa nyaman.

Baca Juga  Cegah Penularan Covid19 Kepada Anak, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Terus Lakukan Vaksinasi Anak

“Kehadiran kami untuk memastikan semua berjalan lancar. Tidak ada kerumunan dan penerapan protokol kesehatan salah satunya memakai masker ,menjaga jarak dan untuk yang tervaksin 468 siswa siswi ,” katanya.

AKP Slamet Raharjo berpesan kepada anak maupun masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena vaksinasi ini hanya sebagai bentuk meminimalisir hal lebih fatal ketika terpapar virus corona.

“Mari sama-sama kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat. Selain itu mari kita ikut sukseskan vaksinasi khususnya bagi anak agar PTM 100 persen bisa terlaksana secara maksimal,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *