Polsek Palmerah Genjot Vaksinasi Booster Di Sentra Kuliner

oleh -427 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Vaksinasi dihari pertama Allhamdulilah berjumlah 71 orang, dan dihari terakhir ini mudah mudahan target kami mencapai 100 orang untuk mengikuti vaksin Booster diucapkan Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat dikatakan AKP Dodi Abdulrohim.

Lebih lanjut Dodi mengatakan, memang ini merupakan kebijakan salah satu pimpinan untuk melakukan program program Booster diusia lansia untuk mempercepat vaksinasi itu, dengan maksimal.

Dan Allhamdulillah kami mendapatkan beberapa warga lansia yang harus dilayani dengan maksimal dan lancar dengan memberikan jenis vaksin dosis pfizer, jumat (25/2/2022).

Kemudian kami di jadwalkan dari Polres untuk sentra sentra kuliner, vaksinasi dilakukan di polsek polsek dan satu polsek digelar dua hari artinya satu polsek gelar dua hari kegiatan.” di ucapkan mantan Kapolsek Pakuaji Polres Metro Tangerang Kota

Baca Juga  Polsek Pademangan Tetapkan 9 Tersangka Kasus Tawuran Akibatkan 1 Orang Tewas

Ditempat vaksinasi, Reni (71) salah satu peserta vaksinasi dari lansia mengatakan, terima kasih untuk Pak Polisi yang telah memberikan pelayanan dengan baik,” ucap Reni yang mendapatkan vaksin ke tiga.

Hal serupa Tina (47) saat di tanyakan awak media, Allhamduillah hari ini saya vaksin yang ketiga dengan jenis Pfizer, di vaksin pertama dan kedua saya mendapatkan vaksin jenis dosis sinovac, Allhamdulillah tidak ada kendala apa apa.

Dari kegiatan itu, Polsek Palmerah mendistrubusikan bantuan dari Polres Jakarta Barat berupa beras kepada lansia yang telah divaksin dan menyerahkan surat keterangan vaksin.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *