Polsek Pademangan Bersama 4 Pilar dan elemen masyarakat Gelar Apel Kesiapan Antisipasi Tawuran saat Bulan Ramadhan

oleh -76 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com – Pademangan, Dalam rangka mengantisipasi potensi kejadian tawuran yang mungkin terjadi selama bulan suci Ramadhan, Polsek Pademangan bersama dengan 4 Pilar dan elemen masyarakat serta organisasi masyarakat menggelar apel kesiapan antisipasi tawuran, Rabu, 13/3/2024.

Apel ini dilaksanakan di Pos Ramadhan Terpadu Cegah Tawuran, yang berlokasi di Jl. Budi Mulia RW. 013 Ex SPBU Budimulia, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Sebanyak 150 personel gabungan dari berbagai unsur terlibat dalam apel kesiapan ini.

Dalam arahannya, Camat Pademangan, DRS. Didit Mulyadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam pelaksanaan apel kesiapan tersebut.

” Pos Ramadhan Terpadu 3 Pilar ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tawuran di wilayah Pademangan,” ucapnya

Dalam strukturnya, Pos Ramadhan Terpadu ini terdiri dari komponen tiga pilar sebagai bentuk sinergitas dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Selama bulan Ramadhan, permasalahan kecil pun harus dideteksi dan diantisipasi agar tidak menjadi masalah yang lebih besar.

Baca Juga  6 Orang Pelaku Pemalakan Supir Truk Di Jalan Ring Road Kayu Besar Diamankan Polisi

Di kesempatan yang sama Kapolsek Pademangan, Kompol Binsar H Sianturi, menjelaskan bahwa pendirian Pos Ramadhan Terpadu Cegah Tawuran bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan seperti Curat, Curas, aksi geng motor, balap liar, sahur on the road, dan tawuran warga selama bulan Ramadhan 1445/2024 H, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

” Malam ini kita melaksanakan kegiatan patroli bersama untuk mencegah tawuran, terutama di jam-jam rawan,” terangnya saat dikonfirmasi.

Polsek Pademangan mendirikan 1 Pos Ramadhan Terpadu Cegah Tawuran di halaman ex.SPBU Budimulia (untuk wilayah Pademangan Barat), Pospol Lodan (untuk wilayah Kelurahan Ancol), dan Pos taktis Benyamin Sueb (untuk wilayah Kelurahan Pademangan Timur).

Dalam pesannya, Kapolsek Pademangan mengingatkan rekan-rekan di lapangan untuk tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas.

Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi tugas, tetapi juga ladang ibadah di bulan suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *