Polsek Muara Baru Laksanakan Jumat Curhat Bersama Penjaga Kapal

oleh -186 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Guna menyerap keluh kesah dan imbauan kamtibmas kepada penjaga kapal di wilayah hukum Kawasan Muara Baru, Polsek Kawasan Muara Baru melaksanakan giat Jumat Curhat Polda Metro Jaya, jumat (30/12/2022)

Kegiatan dipimpin Kapolsek Muara Baru AKP Debby Tri Andrestian, ketgiatan tersebut dilokasi Transit 12 Dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru.

Kepada penjaga kapal Debby menjelaskan, Dia mengajak kepada seluruh penjaga kapal untuk selalu bekerja sama dengan Polsek untuk menjaga kamtibmas di wilayah Pelabuhan Muara Baru.

Debby meneruskan, Pihaknya mengajak seluruh penjaga kapal khususnya di Dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru dapat untuk tidak main hakim sendiri apabila mendapati pelaku tindak pidana namun dapat dengan segera untuk memberitahukan ke Polsek Kawasan Muara baru.

Baca Juga  Polsek Kalideres Berikan Sembako dan Uang Tunai untuk Warganya Yang Masih Mengalami Gizi Buruk

” Kami menghimbau kepada pebjaga, bila ada kejadian tindak kejahatan untuk tidak main hakim sendiri, kami harapkan untuk segera di laporkan dan diamankan kemudin serahkan kepada kami,” imbuhnya

Debby juga tegaskan disaat malam jelang pergantian tahun Baru untuk tidakbpasang kembang api.

“Dimalam pergantian tahun kepada ABK dan pengunjung agar tidak pasang kembang api, hal ini mencegah bahaya kebakaran,” tegasnya.

Disaat jumat curhat Debby diharapkan penjaga kapal untuk hadir apel bersama pengamanan malam Tahun Baru di halaman Polsek bersama stakeholder.

Tidak terlepas itu, Kapolsek membagikan kartu pelayanan kepada penjaga kapal apabila ada hal hal yang tidak diinginkan untuk segera melaporkan ke nomer yang ada di kartu tersebut.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *