Polsek Muara Baru Giat Sambang dan Patroli Malam ke Masyarakat, Bagikan Jam Dinding HUT Polda Metro Jaya ke 73

oleh -304 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Kapolsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Debby Tri Andrestian bersama anggotanya melaksanakan giat malam pelayanan dan sambang dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke 73 ke para ABK dan TKBM Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara, Sabtu (9/12/2022).

Kegiatan itu Debby mendatangi ke lokasi Pos Pangkalan Ojek Dermaga Barat Pelabuhan Muara Baru, Kantor Sekretariat Koperasi Jasa Tenaga Kerja Bongkar Muat Ikan (TKMBMI) Eks.Pusat Pemasaran Ikan dan Kantor Sekretariat dilantai 2 Pedagang Hasil Laut Pasar Ikan Modern (PHALPIM).

Kapolsek berserta personel mendengarkan dan menyerap keluh kesah apa yang menjadi permasalahan yang dialami terkait dengan pekerjaan dan situasi keamanan, antara lain yang disampaikan oleh masyarakat dan pekerja.

” Giat yang kami laksanakan mendengarkan keluh kesah masyarakat dan menyerap apa yang menjadi pelayanan dan kamtibmas,” kata Debby.

Baca Juga  Kolaborasi Dengan PMI, Polres Metro Jakarta Barat Gelar Donor Darah Dalam Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76

Sambung Debby, Penjaga kapal menyampaikan terimakasih kepada anggota kami, setiap malam personel kami melakukan giat operasi dan patroli sambang wilayah,” ucap Debby.

Debby juga menghimbau kepada masyayarakat jika mendapatkan pelaku pencurian tidak main hakim sendiri untuk diamankan dan segera melapor ke Polsek.

“Kami imbau kepada warga untuk tidak main hakim sendiri, jika ada pelaku tertangkap, slahkan hubungi Polsek Muara Baru yang sudah kami berikan kartu nama yang sudah dibagikan dan silahkan hubungi nomor layanan pengaduan tersebut,” imbuhnya.

Disisi akhir Kapolsek memberikan Jam dinding kepada masing-masing kelompok komunitas tersebut, jam dinding Kapolda Metro Jaya dan kaos HUT Polda Metro Jaya ke-73.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *