Polsek Muara Baru Berikan Imbauan Untuk Menjaga Kamtibmas Para Pekerja Bongkar Muat Pelabuhan

oleh -213 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Untuk menerima keluh kesah dan imbauan kepada karyawan dan buruh bongkar muat ikan di PT. Indo Pacific Muara Baru, Polsek Muara Baru gelar Jumat Curhat diwilayah hukumnya, Jumat (3/2/2023).

Jumat Curhat yang dipimpim langsung Kapolsek Muara Baru AKP Debby Tri Andrestian, Dia Mengajak kepada seluruh pekerja khususnya di PT. Indo Pasific Pelabuhan Muara Baru untuk menjaga dan memelihara kamtibmas, tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

” Kami imbau untuk pekerja dan buruh yang ada disini untuk menjaga Kamtibmas, Dan apabila ada orang yang tidak berkepentingan berada di lingkungan Pelabuhan Muara Baru untuk segera melaporkan ke Polsek atau melalui kartu layanan pengaduan yang sudah dibagikan,” Imbuhnya.

Kapolsek juga menjelaskan adanya program Jumat Curhat untuk menampung keluh kesah masyarakat dan mencarikan solusi untuk kedepannya agar situasi kamtibmas di wilayah Pelabuhan Muara Baru tetap terjaga.

” Kehadiran kami untuk menampung keluh kesah kepada pekerja dan jika ada hal yang dijadikan masukan akan kita cari jalan solusinya dan mengedepankan Pelabuhab Muara Baru tetap kondusif,” Ucap Debby.

Baca Juga  5 BusTransJakarta Rute Terminal Kalideres - Bandara Soetta Siap Diluncurkan Rabu Besok

Yanto selaku Buruh bongkar muat di PT. Indo Pasicif menceritakan adanya seseorang yang mencurigakan di Jl. Hiu Raya pada saat sedang pulang kerja.

Dia berharap untuk dilakukan Patroli di jalan tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Harapan kami untuk orang yang mencurigakan dijalan Hiu, saya berharap patroli dilakukan di halan tersebut,” Harapnya.

Dari masukan yang diterima dari pekerja, Kapolsek akan melakukan penyelidikan ditempat yang dicurigai.

” Kami akan lakukan penyelidikan dari masukan info pekerja dan akan meneruskan ke anggota kami untuk melaksanakan patroli saat jam pulang bagi pekerja serta akan dolakukan evaluasi kembali mengingat jam rawan kejahatan terjadi pada malam dini hari hingga pagi,” Tandasnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *