Polsek Muara Baru Berikan Imbauan dan Palatihan Gunakan Tongkat ” T ” Satpam Pelabuhan

oleh -83 Dilihat

Faktaexpose.com, JAKARTA – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Muara Baru bukan hanya pihak kepolisian saja, namun Satuan Pengamanan (Satpam) Pelabuhan Muara Baru bagian darinya.

Kapolsek Muara Baru AKP Debby Tri Andrestian kepada Satpam Pelabuhan memberikan imbauan kepada para Satpam Pelabuhan Muara Baru untuk bersama-sama menjaga situasi aman dan nyaman serta bersinergitas, Selasa (28/11/2022).

Untuk Debby membekali pelatihan kepada anggota Satpam Pelabuhan menggunakan tongkat T.

Baca Juga  Kapolsek Tanjung Duren",Ratusan Personel Polsek Tanjung Duren Dikerahkan Amankan Gereja Menjelang Perayaan Nataru 2022

” Kegiatan tersebut merupakan Sinergitas yang di lakukan Polsek untuk memaksimalkan peran Satuan Pengamanan yang ada di Pelabuhan Muara Baru,” Ujar Debby.

Dia menuturkan, Dengan harapan dapat selalu bersama-sama menjaga situasi yang Kondusif serta melatih ketangkasan para satpam dengan menggunakan tongkat “T”.

Dengan harapan Satpam dapat menanggulangi tahap awal Gangguan Kamtibmas yang terjadi di lokasinya masing-masing sebelum petugas Kepolisian sampai di lokasi,” Tuturnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.