Polsek Kalideres Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Warga Kampung Kojan

oleh -305 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan kepada korban pengungsi musibah kebakaran.

Pemberian bantuan berupa sembako langsung diserahkan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar di lokasi tenda pengungsian kebakaran di RT.02 RW.06 Kampung Kojan Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Diketahui kebakaran yang terjadi pada jumat (8/4/2022) menghanguskan 15 bangunan dan 35 kontrakan dengan ludes terbakar.

Akibat kebakaran itu 78 orang warga yang menjadi korban dan yang terdampak 47 orang dengan total 125 orang.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menuturkan, kami dari Kepolisian turut prihatin atas musibah kebakaran tersebut yang melanda warga binaan kami disaat bulan suci Ramadhan.” tutur Syafri, selasa (12/4/2022).

Baca Juga  Bus Wisata Bawa Penumpang Terguling Masuk Jurang di Kawasan Wisata Guci Tegal

Dia kembali mengatakan, dengan bantuan ini setidaknya sudah meringankan beban warga dan juga memberikan perhatian penuh kami selaku Kapolsek Kalideres.

Dan kami Kapolsek selalu berpesan dan mengimbau kepada warga untuk hati hati saat aktifitas masak di jam saur, biasanya sedang memasak masih dalam keadaan ngantuk dan tertidur, ini yang bisa sering terjadi kebakaran,” imbuhnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *