Polsek Kali Baru Amankan Sekelompok Remaja Diduga Lakukan Aksi Tawuran

oleh -253 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Polsek Kali Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok
melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap sekelompok remaja yang terlibat aksi tawuran hingga memasuki kampung nelayan.

Kapolsek Kali Baru Kompol Immanuel Sinaga memberikan penekanan kepada para Kanit beserta anggota untuk menangani tingkah laku sekelompok remaja yang masih ABG diduga dalam melakukan aksi tawuran, Kamis (8/12/2022).

Melalui informasi warga ada sekelompok remaja di duga akan melakukan aksi tawuran, Kemudian Kapolsek bersama anggotanya melakukan patroli mobile dan penyisiran di Plaza Kali baru

Hal hasil sekelompok remaja yang sedang nongkrong berada diatas tanggul diduga yang ikut aksi tawuran, kemudian mereka 8 orang diamankan dan di lakukan pendataan.

” Dari informasi warga kami mendapatkan informasi, bahwa ada sekelompok remaja yang diduga melakukan aksi tawuran, di atas tanggul,” kata Immanuel.

Baca Juga  Lama Hilang Dari Dunia Acting, Aktris Melvy Noviza Sibuk Dengan Bisnis Usaha Klinik Kecantikan dan Terjun Ke Politik

Lebih lanjut, selanjutnya kami lakukan pendataan domisili dari mereka dan kepada orang tuanya kami panggil, untuk membuat surat pernyataan dan untuk menjaga anaknya dengan tegas,” ujar Kapolsek Kali Baru.

Kompol Immanuel Sinaga juga memberikan nasehat kepada pengurus RW 09 dan ketua RT 04 Kelurahan KaliBaru Cilincing Jakarta Utara dan orang tua masing masing untuk pelaku yang ikut aksi tawuran.

” Jika anak anak Bapak melakukan aksi tawuran, maka merugikan anak bapak dan keluarga, karena akan ada penegasan pemerintah mencabut KJP nya, ini sangat rugi besar bagi orang tua dan anaknya,” tegas Immanuel Sinaga.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *