Polsek Bekasi Kota Adakan Sosialisasi Rekrutmen SPN Polri Ke 3 Sekolah Umum

oleh -337 Dilihat
oleh

BEKASI, faktaexpose.com –  SPN Polri ( Sekolah Polisi Negara Kepolisian Republik Indonesia ) tahun 2022 akan segera dibuka untuk umum dan untuk rekrutmen bagi calon siswa SMA, SMK dan sekolah siswa yang setingkat.

Untuk itu Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH adakan Sosialisasi Rekrutmen Proaktif Calon Anggota Bintara 2022 Jalur Prestasi diwilayah Hukum Polsek Bekasi Kota.

Kegiatan Sosialisasi itu diadakan di Tiga Lokasi SMK Bina Siswa Utama kelurahan kota kecamatan Bekasi Kota, 

SMK N 1 Kota Bekasi. Kel. Bintara Kecamatan Bekasi Barat,SMA N 12 Kota Bekasi Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat Selasa (15/11/21)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bekasi Kota didampingi Kanit Binmas Kanit Samapta kegiatan Tersebut dilakukan Pukul 09.00 WIB, Hingga Selesai.

Baca Juga  Polsek Tambora Berikan Edukasi Dan Paket Sembako Kepada Supir Bajaj Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76


Menurut informasi Hasil Sosialisasi Kompol Armayni SH MH, Menjelaskan

“Sosialisasi di sampaikan kepada para Kepala Sekolah dan bertatap muka langsung dengan Siswa Kelas 12.

 Para Kepala Sekolah menyambut baik kedatangan Tim Polsek Bekasi Kota, dengan membawa berita baik buat Siswa dan Sekolah.

Kepala Sekolah akan segera memanggil Siswa dan Siswinya yang sudah berprestasi untuk menyampaikan kesempatan Seleksi masuk Bintara Polri Tahun 2022 dengan cara langsung mendaftar ke Bagian SDM Polrestro Bekasi Kota,” Kata Armayni.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *