Polri Peduli Budaya Literisasi Polsek Sunda Kelapa Berikan 250 Buku Bacaan Anak Anak ke Rumah Belajar Mustika Muara Angke

oleh -213 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – untuk memberikan minat baca dan pengetahuan kepada siswa siswi belajar, Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok mendistribusikan Buku di Rumah Belajar Mustika Kaliadem Muara Angke, Pluit Jakarta Utara.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa melalui Wakapolsek AKP Ikrom Baihaki mengatakan,” Kegiatan ini merupakan program Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok Nusantara,” kata Wakapolsek Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihaki saat menyerahkan buku buku bacaan bersama jajaran, Jumat (25/8/2023).

Masih kata Ikrom,” Dalam Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, semoga buku-buku ini bermanfaat bagi rumah belajar Mustika yang ada di Kaliadem.

Dan buku bacaan ini kami menyerahkan sebanyak 250 buku bacaan anak anak.

Baca Juga  Wanita Tanpa Indetitas Diamankan Todongkan Senpi Jenis FN ke Anggota Pas Pampres Ingin Terobos Istana

Lebih lanjut Ikrom mengatakan, Untuk mendukung sebagai upaya menggalakkan kembali budaya gemar membaca khususnya pada anak dan generasi muda merupakan program yang diinisiasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” terangnya.

Penyerahan buku bacaan itu di hadiri para tokoh masyarakat , tokoh agama dan warga sekitar.

Mulyono selaku tokoh masyarakat
mengucapkan rasa terima kasih kepada Polri dalam perogram kepedulian minat baca kepada anak anak.

” Terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia dengan programnya peduli kepada anak anak kita sekarang untuk minat baca, karena sangat memberikan manfaat kepada anak anak pada pengetahuan,” ujarnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *