Polres Pelabuhan Tanjung Priok Siapkan Penitipan Parkir Kendaraan Kepada Masyarakat Dengan Gratis

oleh -270 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Jelang lebaran di H-4 jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengecek kesiapan Pospam Lebaran 2023 di Dermaga Kaliadem Muara Angke, Jakarta Utara, Selasa (18/4/2023).

Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada pengecekan dipimpin Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat didampingi Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa, Kasat Reskrim AKP Angga Surya Putra, Kasat Narkoba AKP Dimas Arki Jatipratama dan Kasidokes IPTU dr.Risniani Hariyati.

” Kegiatan pagi ini kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengecek Pospam Lebaran, kemudian melakukan pengecekan kesiapan kesiapan pengamanan dan juga pelayanannya kepada masyarakat saat menyebrang ke Pulau Seribu dan sebaliknya,” kata Kompol Yunita di lokasi Dermaga Kaliadem.

Lebih lanjut Yunita menuturkan, Pengecekan personil dan pelayanan perlengkapan kesehatan dan anggota medis, selain itu mengetahui kapal kapal yang akan berangka dari Dermaga Kaliadem dan sebaliknya.

Disampaikan Yunita Polres Pelabuhan Tanjung Priok tetap bersinergi dengan TNI dan staclholder terkait.

” Tetap kami bersinergitas dengan TNI dan staclholder dalam pengamanan dan pelayanan,” ujar Yunita.

Awak media pun memyinggung terkait penitipan parkir kendaraan bagi masyarkat yang ingin bermudik dan jika meninggalkan kendaraannya.

Baca Juga  HASTO SEKJEN PDI-P BEKALI PESERTA JAMBORE BELA NEGARA BAPERA

” Kami juga menyiapkan penitipan perkir kendaraan kepada masyarakat dengan gratis, jika masyarakat bermudik tidak membawa kendaraannya, bisa dititipkan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan di tiga Polsek, yaitu Polsek Sunda Kelapa, Polsek Muara Baru dan Polsek Kalibaru,” jelas Yunita.

Kembali Dirinya jelaskan, Namun untuk menitip kendaraan
cukup disertakan fotocopy KTP, dan fotocopy STNK, untuk memudahkan saat mengambil kendaraannya.

Meski dermaga Kaliadem tidakramai untuk mudik, namun pasca lebaran keramaian terjadi disini, yaitu warga yang ingin wisata ke Pulau Seribu dab sebaliknya wagea Pulau Seribu yang ingin ke sanak saudaranya.

Yunita juga menghimbau kepada masyarakat untuk yang ingin bermudik, sebelum meninggalkan rumahnya, dia imbau untuk mengecek listrik yang masih diaktifkan di barang elektronik.

Kemudian pintu jendela periksa kembali sudah terkunci atau belum dan surat dokumenbisa dititipkan ke tetangga kemudian sebelum meninggalkan rumah lebih baik berizin dan titip titip pembicaraan,” tutupnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *