Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Masih Gelar Suntik Vaksin Massal Anak Di Hari Ke Lima

oleh -88 Dilihat

Faktaexpose.com JAKARTA, – Masih Vaksinasi massal anak anak usia 6 – 11 tahun di hari kelima masih berlangsung di SDN 03 Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kegiatan yang menurunkan anggota Polres Pelabuhan Priok bersama dewan murid, 101 anak siswa SD, PAUD dan TK di wilayah Muara Angke mendapatkan vaksin jenis dosis sinovac, rabu (22/12/2021).

Sebelumnya di hari pertama dan keempat para siswa SD, PAUD dan TK mendapatkan suntik vaksin jenis sinovac berjumlah 842 siswa.

Kami terus berupaya capai target keseluruhan 1927 siswa yang akan mendapatkan suntik vaksin .” dikatakan Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kasat Binmas AKP Supriyadi.

Supriyadi lenjutkan, dihari ke lima ini kami bersama anggota terus menunggu kehadiran para siswa yang di antarkan orang tuanya guna mendapatkan vaksin.

Baca Juga  Ketua Bhayagkari Ranting Sepatan Gelar Ajang Silaturahmi

Untuk mecapai target keseluruhan nantinya. dan perlu di ketahui vaksin massal anak ini juga diikuti para siswa PAUD dan TK dengan syarat umur minimal 6 tahun.

Ditambahkan Kapolsek Sunda Kelapa AKP Seto Handoko melalui Wakapolsek AKP Ikrom Baihaki menjelaskan, kami terus lakukan imbauan dan edukasi kepada masyarakat terutama orang tua murid untuk anaknya yang sudah mempunyai syarat untuk disuntik vaksin.

Hadir dalam giat tersebut Wakasat Narkoba AKP Angga Surya Saputra, Kabaglog AKP Williem Nitalessy, Kanit Reskrim Iptu Yudi Hermawan, Kanit Binmas AKP Marina, Kanit Samapta AKP Basar Siboro dan Kanit Intel Iptu Yuyun Suryana.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.