Polres Pelabuhan Tanjung Priok Giat Imbauan Binkamsa Kepada Anggota Pokdar di Muara Angke

oleh -146 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Anggota Polres pelabuhan Tanjung Priok bersama Polsek Sunda Kelapa melaksanakan Kegiatan Binkamsa di wilayah Muara Angke kepada anggota Pokdar Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Pembinaan keamanan swakarsa tersebut dipimpin Kanitbinkamsa Iptu Hary Prasetyo dan Kanit Binmas Polsek Sunda Kelapa AKP Sudarto didampingi Kapospol Subsektor Muara Angke Polsek Sunda Kelapa Ipda Sardi, Bhabinkamtibmas Muara Angke, Aiptu Sutiyono, Aipda Tri Hari Santoso dan Bripka Selly, Kamis (25/5/2023).

“Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan program kerja Satbinmas T.A. 2023 kegiatan Binkamsa (Pembinaan Keamanan Swakarsa),” kata Hary Prasetyo.

Masih di jelaskan Hary, Kegiatan saat ini di laksanakan bersama anggota Pokdar Muara Angke, dan memberikan pesan untuk menjaga wilayah Muara Angke secara bersama dengan masyarakat.

Kemudian, imbauan agar masyarakat turut serta untuk menjaga Kamtibmas dan saling memberikan informasi jika ada wilayah jadi perhatian penuh pada Kamtibmas.

Selain itu tetap berkordinasi kepada RT RW, karena pengurus RT RW sebagai pondasi awal untuk membangun Kamtibmas diwilayah masing masing,” ujarnya.

Baca Juga  H - 2 Diterminal Bus Tanjung Priok Masih Saja Ada Lonjakan Pemudik Lebaran

Ditambahkan Kanit Binmas Polsek Sunda Kelapa AKP Sudarto, Warga Muara Angke meruapakan sentral kesibukan di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok, bahkan 24 jam warga terus saja beraktifitas dalam kegiatan menjalankan roda perekonomian, untuk kita dalam pembinaan Kamtibmas selalu terus menjadi perhatian kami,” punkas Sudarto.

Dan tentunya kami berinteraktif kepada warga dengan sambang ke wilayah dengan memberikan ngobrol bareng, ngopi bareng disitulah kami bisa mengerti nantinya jika ada permasalahan yang harus kita selesaikan bersama,”sambungnya.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama anggota pokdar itu dimanfaatkan waktunya oleh anggota Pokdar Srikandi sebagai sambung silahturahmi dan informasi.

” Pelaksanaan kegiatan ini tentu sebagai bentuk sambung silahturahmi dan berbagi informasi Kamtibmas yang harus terus kita lakukan dan juga sebgai kontrol wilayah bersama,” ungkap anggota Pokdar Srikandi.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *