Polres Pelabuhan Tanjung Priok Giat Baksos Memfasilitasi Pendidikan Anak Putus Sekolah Untuk Kembali Bersekolah

oleh -187 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon giat baksos memfasilitasi pendidikan kepada anak putus sekolah warga Muara Angke Kevin Ersa Saputra kelas 4 berlamat RT 006/022 blok empang, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kapolres bersama rombongan didampingi Wakapolsek Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihaki, Kapospol subsektor Muara Angke Ipda Sardi dan Bhabinkamtibmas Muara Angke Aiptu Sutiyono disambut kedatangannya oleh Hilda selaku Wakil Kepala sekolah SDN 03 Pluit, Penjaringan Jakarta Utara dan guru serta murid, Jumat (26/5/2023).

Pada waktunya Kapolres menyampaikan ucapan salam hormat kepada murid murid SDN 03 Pluit dan guru atas kunjungannya disambut dengan hangat.

Ferikson menuuturkan, kehadiran kami bentuk perhatian di dunia pendidikan dan kepada warga yang putus sekolah yaitu ananda Kevin yang putus sekolah untuk bisa kembali mengenyam pendidikan sejak dini,” kata Ferikson.

Sambung Ferikson, Karena bagaimanapun dunia pendidikan dimasa anak anak sangat perlu jadi perhatian kita, apalagi pemerintah telah membebaskan biaya sekolah secara gratis.

Baca Juga  9 Anggota Resnarkoba PMJ Teracam Dipecat Buntut Tewasnya Terduga Pelaku Narkoba

Nah untuk itulah kami dari Polri harus benar benar memberi perhatian penuh ke ananda Kevin yang putus sekolah untuk kembali bersekolah,” ujarnya.

Ferikson pun menilai ananda Kevin masih bisa mengikuti belajar dan menjadi anak yang pintar dan berguna untuk orang tua dan negara.

Dirinya juga berpesan kepada Kevin untuk semangat belajar dan patuh kepada orang tua dan guru agar jadi anak yang baik dan pintar, kesempatan ananda Kevin masih panjang untuk belajar,” tutupnya

Erik orang tua Kevin yang kesehariannya hanya bekerja pengupas kerang mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres yang telah memberikan perhatian kepada anaknya.

” Terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah memberikan perhatian kepada anak saya dan bisa kembali bersekolah,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *