Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Vaksin Massal Anak Anak Usia 6 – 12 Tahun

JAKARTA, faktaexpose.com – Guna memberikan sehat kepada anak anak dan mencegah dari penularan Covid19
Polres Pelabuhan Tanjung Priok
menggelar vaksinasi massal anak anak usia 6 – 12 tahun.

Kegiatan yang berlangsung di SDN Pluit 03 Penjaringan Jakarta Utara di kasawan perkampungan nelayan Muara Angke, rabu (15/12/2021).

Kegiatan vaksinasi di hadiri langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana, Danramil 02/Pjr Kodim 0502/JU Mayor Inf. Steven Surbakti, Lurah Pluit Erwin Ginting.

Tidak terlepas dari kegiatan tersebut Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Yunita Rungkat, Kapolsek Sunda Kelapa AKP Seto Handoko, Kasat Reskrim AKP Ngurah Wiratama, Kasat Narkoba AKP Angga Surya Saputra, Kasat Binmas AKP Supriyadi dan Kasat Intel AKP Yosyua Surya Admaja.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis menerangkan, Hari ini kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan vaksin kepada anak anak secara massal.” kata Kholis.

Lanjut Kholis, dan jenis dosis Vaksin yang di berikan jenis sinovac, karena jenis vaksin sinovac tidak terlalu tinggi dosisnya bagi anak anak, kemudian target hari ini 300 anak anak yang berusia 6 sampai dengan 12 tahun.

Masih di katakan Kholis manfaat Vaksin adalah untuk melindungi dan memperkuat Syistem kesehatan secara menyeluruh dan juga menjaga produktifitas serta mengurangi dampak sosial, ekonomi dan tugas belajar mengajar disekolah yang telah melaksanakan vaksin agar tetap mematuhi protokol Kesehatan.” tutup Kholis.

Disisi lain terlihat mejadi perhatian mata anak anak Badut Frozen dan robot Transfomar membuat peserta vaksin terasa terhibur dengan di tampilkannya Badut Frozen dan robot Transfomar, hal ini juga membuat anak anak terhibur ditambah dengan diberikan sarana penarik membuat antusias anak anak berupa bingkisan dan beras.

Ulya Zahrotun Nisa (9) siswi SDN 03 Pluit Penjaringan Jakarta Utara dengan polos dia ucapkan saat media meminta ucapannya.

FE : kenapa adik ikut vaksin ?

Ulya : biar sehat dan gak kena Corona.

FE : Berani gak dik di vaksin ?

Ulya : Berani.

FE : waktu di vaksin rasanya seperti apa dan sakit gak ?

Ulya : gak terasa apa apa, gak sakit,” ucap Ulya dengan polos.

(Yons)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Bhakti dan Cinta Rumini kepada Ibunya, Diibawa Sampai Akhir Hayat

Wed Dec 15 , 2021
Faktaexpose.com LUMAJANG – Bencana erupsi Gunung Semeru membawa duka dan pembelajaran hidup bagi insan manusia dan alam. Terutama tentang cinta kasih antara anak kepada sang ibu, yang sudah mengandung selama 9 bulan sampai membesarkan. RUMINI NAMAMU…! Mungkin kami harus belajar darimu tentang mencintai, terutama IBU Tak rela kau tinggalkan ibumu […]