Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Vaksin Kedua Untuk Anak Usia 6-12 Tahun Di SDN 03 Pluit

oleh -98 Dilihat

JAKARTA, – Vaksinasi massal anak anak usia 6 – 12 tahun di hari kedua masih berlangsung di SDN 03 Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kegiatan yang menurunkan anggota Polres Pelabuhan Priok bersama stackholder, 300 anak siswa SD mendapatkan vaksin jenis dosis sinovac, kamis (16/12/2021).

Sebelumnya di hari pertama 300 para siswa mendapatkan suntik vaksin jenis sinovac dan para adik adik siswa antusias mendatangi guna mendapatkan vaksin dengan diantarkan orang tuanya.” dikatakan Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Sunda Kelapa AKP Seto Handoko

Sambung Seto, giat hari ini petugas medis diturunkan sejumlah 18 personel yakni dari Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok dan Puskesmas Penjaringan.

Dari 300 siswa yang mendaftar tervaksin sebanyak 295 siswa dan tidak tervaksin 5 siswa dengan kendala kesehatan, dan kami sangat memberikan apresiasi kepada orang tua siswa yang antusias mengantarkan putra putrinya untuk di vaksin.

Baca Juga  Polsek Bekasi Kota Distribusikan Alkes Di 2 Lokasi KTJ

Hal ini sangat tinggi pentingnya kesehatan bagi putra putrinya untuk mencegah penularan bahaya covid19 dan menjaga anti boddy bagi putra putrinya.” tutup Seto

Dalam geiat tersebut juga dihadiri Kabagsumda Kompol Sri Pamujiningsih, Kompol Safari, SH, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Seto Handoko Putra, S.I.Kom., S.I.K.l, Kabag Ops. AKP Fredy Yudha Satria, S.ST, Kabaglog AKP W. Nitalessi, S. Sos. MA, Kasatresnarkoba AKP Angga Surya Saputra, S.I.K., M.Si., M.S.S, Wakapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Ikhrom Baihaki, SH, Kasat Binmas AKP Supriyadi, SH, Kasi Propam IPTU Parulian Siahaan, SH, Anggota Babhinsa Penjaringan dan Personil Polres Pelabuhan Priok dan Polsek Kawasan Sunda Kelapa sebanyak 84 Personil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.