Polres Metro Jakarta Barat mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0503 JB Acara Syukuran HUT TNI Ke 78.

oleh -90 Dilihat
oleh

Jakarta faktaexpose.com – Dalam perayaan ulang tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada 5 Oktober 2023, Polres Metro Jakarta Barat mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0503 JB.

Kedatangan rombongan Polres Metro Jakarta Barat dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi sekaligus syukuran dan ramah tamah dengan keluarga besar Kodim 0503 Jakarta Barat.

Dengan mengusung tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”, suasana penuh dengan keakraban dan kekeluargaan tampak terlihat dari kegiatan tersebut yang di awali dengan pemotongan nasi tumpeng serta memanjatkan doa sebagai ungkapan rasa syukur.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, Kedatangan kami ke Makodim 0503 JB dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus ikut melaksanakan syukuran HUT TNI Ke 78.

“Atas nama keluarga besar Polres Metro Jakarta Barat saya mengucapkan selamat kepada TNI khususnya keluarga besar Kodim 0503 JB atas pencapaian 78 tahun pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” ucapnya

Syahduddi menegaskan, bahwa sinergitas dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini antara Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503 JB selama ini dapat menciptakan situasi yang aman damai serta kondusif di wilayah Jakarta Barat.

Baca Juga  Polisi Respon Cepat Tangkap Pelaku Penganiaya Rekan Hingga Meninggal Dunia di Karawaci

” Terlebih saat ini kita akan menghadapi perhelatan demokrasi, peran sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Jakarta Barat akan sangat di perlukan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegasnya

Pada kesempatan tersebut, Kodim 0503 JB juga sangat mengapresiasi kunjungan Polres Metro Jakarta Barat, Dandim 0503 JB Letkol Inf Eko Saputra Siregar mengatakan sangat bangga dan berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Barat dalam hal ini Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi atas keturutsertaanya dalam memperingati HUT TNI ke 78.

” Kami keluarga besar Kodim 0503 Jakarta Barat mengucapkan Terima kasih dan memberikan rasa hormat yang setinggi tingginya atas kunjungan keluarga besar Polres Metro Jakbar turut serta memeriahkan HUT TNI ke-78 bersama dengan keluarga besar Kodim 0503 JB, Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan membimbing kita dalam menjalani tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara serta menghadapi perhelatan besar pemilu 2024 nantinya”, tutup nya.

( hms )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *