Polres Majalengka Ringkus Seorang Kakek Cabuli Anak Usia 4 Tahun

oleh -184 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com MAJALENGKA – Satreskrim Polres Majalengka Polda Jabar ringkus Pelaku Pencabulan terhadap anak perempuan Usia 4 Tahun.

Peristiwa pencabulan itu di wilayah Desa Cingambul Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Diketahui, Pelaku Inisial CI (46) merupakan warga Desa Cingambul Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Pelaku CI (46) ini merupakan Kakek tiri dari Korban Inisial AA (4),” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat didampingi Kasat Reskrim AKP Febry H Samosir kepada awak media di halaman Polres Majalengka, Pada Senin (13/2/2023).

Perisitiwa pencabulan itu yang dilakukan CI pada tanggal 17 Desember 2022 kemudian dilaporkan 19 Januari 2023.

Edwin menjelaskan,” Pada tanggal 19 Januari 2023 kita mendapatkan Laporan dari Masyarakat Pada tanggal 17 Desember 2022 ada seorang Kakek tirinya korban CI (46) telah melakukan Pencabulan terhadap cucunya inisial AA (4).

Baca Juga  Akibat Pengusiran Wartawan, Ketua PWI Jakbar Desak Pj Gubernur Copot Lurah Tegal Alur

Kapolres juga memaparkan, Pelaku CI (46) melakukan Pencabulan kepada korban dengan cara awalnya memasukkan jarinya ke dalam alat kemaluan korban saat membersihkan (menceboki) kemaluan korban sesaat setelah buang air kecil,” Jelas Edwin.

Lanjut Kapolres, Dan saat itu korban kesakitan dan sempat terdengar oleh kakak kandungnya namun tersangka melakukan pengancaman terhadap anak korban agar tidak melaporkan perbuatan nya tersebut kepada orang lain.

Dari perbuatan pelaku CI (46), Ia dijerat dengan Pasal 82 UU No.17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 Tahun.

(Fex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *