Polres Kendal Gencarkan Vaksinasi Presisi Handal di Wilayah Pageruyung

oleh -84 Dilihat

Faktaexpose.com KENDAL- Polres Kendal dalam upaya memutus dan mencegah mata rantai penyebaran covid19 disini pemerintah telah melakukan berbagai upaya diantaranya ialah program Vaksinasi covid19.

Dalam mensukseskan program tersebut disini Polri akan mengawal giat vaksinasi tersebut sampai terlaksana 100% kepada masyarakat, pada siang hari ini telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi covid19 dalam rangka vaksin Presisi Handal , adapun giat kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pageruyung dan bertempat di Balai Desa Pucak Wangi, Jum’at (26/11/2021).

Kegiatan vaksin Presisi Handal ini akan dilaksanakan secara bertahap di wilayah Kabupaten Kendal oleh tenaga kesehatan dari Polres Kendal.

Guna pastikan keamanan suksesnya giat vaksinasi Presisi Handal tersebut disini Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno SH memimpin langsung pengamanan kegiatan kali ini sampai selesainya giat berlangsung, disini Kapolsek Pageruyung juga menghimbau kepada Masyarakat yang datang untuk selalu patuh terhadap prokes wajib cuci tangan di tempat yang di sediakan sebelum dan sesudah vaksin, wajib pakai masker, wajib strerillkan tangan dengan hand sanitizer sebelum di vaksin di tempat yang disediakan.

Baca Juga  UNGGUL BAGIKAN VAKSIN FPRIZER UNTUK ORANG DEWASA DAN ANAK

IPTU Adi Winarno menjelaskan” “Kami terus memantau dan melakukan percepatan vaksinasi khususnya di gerai vaksin presisi di wilayah Kecamatan Pageruyung ini, dan untuk yang tervaksin hari ini 300 orang menggunakan Sinovac dosis I/II dengan tenaga kesehatan dari Polres Kendal yang dipimpin oleh Kasubagkerma Bag Ops IPTU Teguh Priyanto ” jelas IPTU Adi Winarno.

Lebih lanjut Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno mengimbau kepada para peserta vaksin, meskipun sudah divaksin harus tetap mentaati protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid.

“Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sesuai SOP dengan menerapkan protokol kesehatan, screening awal, pelaksanaan vaksin, dan observasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.