Polres Aceh Timur Masih Selidiki Pelaku Penelantaran Bayi di Ranto Peureulak

faktaexpose.com, ACEH TIMUR — Kepolisian Resor Aceh Timur sedang melakukan penyelidikan kasus penelantaran bayi yang ditemukan oleh warga pada Rabu, (16/02/2022) pagi di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Desa Tampak, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Kasi Humas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution, S.H. mengatakan adanya temuan bayi di wilayah hukum Polsek Ranto Peureulak tersebut, kini masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya akan mengerahkan petugas Bhabinkamtibmas untuk melacak warga di sekitar temuan bayi.

“Kami akan bekerjasama dengan bidan desa dan Geuchik setempat untuk mendata ibu yang baru melahirkan di daerah sekitar,” ujar AKP Agusman Said Nasution,S.H Kamis, (17/02/2022).

Temuan bayi laki-laki dengan berat 3 kilogram dan tinggi 50 centimeter itu berada dibawah meja kantin MIS Desa Tampak, Kecamatan ranto Peureulak sekira pukul 07.45 WIB hingga saat ini belum diketahui.

“Saat ini bayi tersebut diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur.” ucap Kasi Humas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution, S.H.

Ikhsan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Terkait Tudingan Pungli , Ketua RW 05 Cengkareng Barat Klarifikasi

Thu Feb 17 , 2022
Faktaexpose.com Jakarta– Ketua Rukun Warga 05 kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, akhirnya klarifikasi untuk bicara di depan awak media Rabu 16/02/2022 di palem cengkareng Ketua Rw 05.H.iskandar Sangat menyayangkan , sikap segelintir masyarakat yang melakukan Demontrasi Sikap masyarakat itu dinilai berlebihan terkait masalah internal dalam lingkungan rw 05 […]