Polres Aceh Timur Gelar Sepeda Santai Dihut
Bhayangkara Ke-76

oleh -60 Dilihat

Aceh Timur |Faktaexpose.com — Pencinta sepeda Polri, TNI dan komunitas sepeda ikut menyemarakkan sepeda santai dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Minggu (19/06/2022) pagi.

Acara sepeda santai yang dimulai dari Mapolres Aeh Timur melintasi Jalan Medan-Banda Aceh dan finish di Pantai Paya Bili mengambil route pendek sekitar 15 km.
Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melalui Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. mengatakan, kegiatan sepeda santai ini digelar dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang Ke-76. Dengan bersepeda santai, kata Wakapolres, dapat menjaga tubuh tetap bugar.

Baca Juga  Polsek Kawasan Sunda Kelapa Kembali Berbagi Paket Sembako Kepada Yatim Dan Pondok Pesantren

“Sepeda santai adalah olah raga yang menyenangkan dan dapat menjaga tubuh tetap sehat dan bugar,” ujar Wakapolres.
Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini Polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” kata Wakapolres Aceh Timur Kompol Ferdi Dakio, S.I.K.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personil dari Kodim 0104/Atim dan kepada komunitas sepeda yang telah ikut menyemarakkan acara sepeda santai dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.