Polisi Tangkap Remaja Penusuk Polisi Anggota Satnarkoba Polres Jakut

oleh -258 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Polisi telah menangkap remaja yaitu tersangka R (16) yang melakukan penusukan terhadap anggota Satresnarkoba Polres Jakarta Utara.

Menurut informasi beredar R adalah anak dari bandar narkoba (bapaknya) yang dilakukan penggerebekan oleh polisi.

“Bahwa tersangka R adalah anak dari bandar narkoba yang dilakukan penggerebekan sehingga tersangka tidak terima polisi melakukan penangkapan terhadap bapaknya. “Menurut informasi, tersangka ini merupakan anak dari pelaku utama” Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sebelumnya tersangka R melakukan penusukan saat petugas melakukan penggerebekan kasus narkoba pada kamis (9/2) di Koja Jakarta Utara.

Tersangka R (16) melakukan penusukan terhadap korban AKP Pesta Hasiholan Siahaan anggota satresnarkoba Polres Jakarta Utara di bagian punggung hingga melukai bagian paru-paru dengan samurai.

Baca Juga  Kabar Duka, Desmond Mahesa Meninggal Dunia dari Politisi Partai Gerindra

“Tersangka menusuk korban menggunakan pedang panjang (samurai) dari belakang (punggung) hingga mengenai paru-paru korban,” kata Trunuyudo.

Diketahui, Trunuyudo jelaskan kondisi luka dialami AKP Pesta Hasiholan Siahaan sejauh ini sudah lebih baik, saat ini yang bersangkutan dipindah ke ruang ICU khusus yang ada di RS Polri Kramat Jati.

Atas perbuatan tersangka R terancam Pasal 338 Juncto Pasal 53 subsidier Pasal 361 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *