Polda Metro Jaya Amankan Pria Penodong Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah

oleh -78 Dilihat

Faktaexpose.com Jakarta – Seorang pria paruh baya yang menodongkan diduga senjata api (senpi) ke kuli bangunan di perumahan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan berhasil dirtangkap.

“Iya ditangkap,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (15/2/2022).

KombesPol Zulpan enggan menjelaskan secara rinci terkait kronologi kasus penodongan senjata api tersebut. KombesPol Zulpan hanya mengungkap pelaku diamankan tak lama usai kejadian di wilayah Jakarta.

“Ditangkapnya di Jakarta. Nanti untuk detailnya saat rilis ya,” sambung Kabid Humas.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria menodongkan sebuah benda yang diduga mirip senjata api (senpi) ke pekerja bangunan.

Baca Juga  Sambangi Juru Parkir dan Warga, Bhabinkamtibmas duri selatan Aiptu Suyatno Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Juru Parkir

Pria berambut putih itu nampak menodongkan pistol ke arah kaki dan kepala kuli bangunan. Sementara, kuli bangunan itu hanya berjalan mundur sambil mengangkat kedua tangannya.

“PRIA PARUH BAYA TODONGKAN BENDA MIRIP PISTOL KE KULI BANGUNAN DI PONDOK INDAH,” tulis keterangan di akun Instagram @merekamjakarta.

Diduga, pria paruh baya tersebut menodongkan pistol lantaran kesal dengan suara berisik akibat proses renovasi rumah yang dilakukan para pekerja bangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.