Polsek Muara Baru , Giat Sambang dan Patroli Dialogis ke Warga dan Pekerja TKBM

oleh -231 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan seperti kerawanan premanisme, Begal, tawuran, curat, curas dan curanmor, Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga, Rabu (09/11/2022).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek AKP Debby Tri Andrestian didampingi Kanit Samapta Ipda Sugiyono, Kanit Binmas Ipda Sulisti Harjono dan anggota dengan menggunakan sepeda motor patroli.

AKP Debby menjelaskan ” patroli ini di gelar di jam-jam saat warga sedang aktifitas di siang hari hingga sore hari, dan memberikan imbauan Khamtibmas antisipasi banjir kepada masyarakat” ujar Kapolsek.

Kembali Debby jelaskan” patroli berlangsung sampai sore di sepanjang kawasan Muara Baru, yakni di dermaga, pasar pelelangan ikan, ke para pekerja TKBM ( Tenaga Kerja Bongkar Muat) dan para sopir memberikan imbauan dialogis serta untuk menjaga khamtibmas di wilayah kerjanya.

Baca Juga  Polsek Kembangan Pasang Spanduk Himbauan Cegah Tawuran di Smk Global Persada, Smk Widya Patria 2,Smp/Smk YMIK Joglo

” Kemudian kami dan anggota berlanjut ke pompa air yakni pengecekan pompa mobile sudin SDA Jakarta Utara di Jalan Tuna Raya guna mengantisipasi banjir ROB di Wilayah Pelabuhan Muara Baru,” Jelasnya.

Disela waktunya Kapolsek bersama pekerja menanyakan seorang nelayan kapal ikan dan cumi, ” Berapa lama bapak dilaut mencari ikan sebanyak ini ?, tanya Kapolsek, ” Dua sampai tiga bulan pak dilaut, jawab seorang nelayan.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *