PMI Jakarta Barat Gelar Gerai Vaksin, Ratusan Warga Kedaung Kaliangke Berbondong Ikut Bervaksin

oleh -130 Dilihat

Faktaexpose.com JAKARTA, faktaexpose.com – Ratusan warga Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakarta Barat mendatangi kantor Kelurahan Kedaung Kaliangke guna mendapatkan suntik vaksin yang di adakan PMI Jakarta Barat.

Gerai vaksin yang di gelar dari PMI Jakarta Barat berjenis Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer, dan suntik yang diberikan kepada warga untuk vaksin pertama dan kedua sebanyak 500 dosis dari 3 jenis.

Baharuddin ketua PMI Jakarta Barat menerangkan, kegiatan ini yang pertama kali di adakan dari PMI di Kedaung Kaliangke dan juga besok di Kelurahan Duri Kosambi dan tanggal 27 oktober di Kelurahan Kapuk setelah dari sini.” terang Baharuddin. senin (25/10/2021)

Kembali dia jelaskan, dan yang kami siapkan sebanyak 500 dosis jenis Sinovac, Astrazeca dan Pfizer , kami dari PMI Jakarta Barat untuk tujuan memberikan capaian vaksin kepada masyarakat dengan menyeluruh.

Baca Juga  Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng Gelar Latihan Penyelamatan Dan Evakuasi Korban Banjir Bersama Ormas

Kegiatan ini bekerja sama dengan Puskesmas Cengkareng dan Kedaung Kaliangke untuk memberikan warga yang belum mendapatkan vaksin pertama dan juga vaksin kedua.” ujar Baharuddin.

Lurah Kedaung Kaliangke Ardi Muhur melalui Sekkel Mustika Berlianto menjelaskan, kegiatan yang di adakan dari PMI ini sangat membantu kepada masyrakat Kedaung Kaliangke yang belum bervaksin baik suntik pertama dan kedua.

Dengan jenis vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Frizzer, Allhamdulillah capaian vaksin di Kedaung Kaliangke sudah mencapai 78%, dan dengan diadakannya vaksin hari ini, Kedaung Kaliangke akan mencapai 80% lebih, setidaknya sudah capai zona hijau.” pungkas Mustika.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.