Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Sambangi Warga RW 22 Muara Angke, Berikan Imbauan dan Pesan

oleh -330 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Untuk memberikan peningkatan pelayanan dan menjaga khamtibmas di wilyah hukum Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyambangi warga binaan di wilayah RW 022 Muara Angke Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kegiatan sambang warga di pimpin Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat di dampingi Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa, Anggotanya dan Bani ketua RW 022, Selasa (25/10/2022) .

Di waktunya Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat menghimbau kepada warga jika ada permasalahan masyarakat di wilayah untuk mendepankan Restorativ justice ,dalam Penanganan hukum dan agar kalau bisa di tangani tingkat RT RW,” imbuhnya.

Kemudian Yunita berpesan kepada warga dan pengurus RT RW, bila ada pernasalahan atau temuan yang mengganggu Khamtibmas untuk tidak segan melapor ke Polsek Sunda Kelapa atau ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca Juga  Presiden Kunjungan Kerja ke Bali dan Sulawesi Tenggara

Yunita menyempatkan perkenalkan diri dari Jajaran PJU Polres Pelabuhan Tanjung Priok, serta struktur anggota pengurusan Sekretariat RW.022 Muara Angke.

Terkait kesehatan tentang gagal ginjal yang sedang dalam pembahasan publik Plt Kapolres menghimbau kepada warga,” tentang gagal ginjal akut, agar warga tidak Panik, bila ada gejala panas atau demam 1 sampai dengan 5 hari, buang air kecil, sedikit agar di larikan ke rumah sakit terdekat,” kata Yunita.

Dirinya lanjutkan,” sementara bila mana ada anak yang sakit, untuk penggunaan obat penurun panas dalam bentuk cair, harus dengan Resep dokter agar lebih aman.

Dia juga berharap,” Pengurus RT RW agar tetap bersinergi bersama warga dengan Polri selalu berkoordinasi dengan Babinkamtibmas Muara Angke maupun Polsubsektor Kawasan Muara Angke Polres Pelabuhan Tanjung Priok,” tutup Yunita.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *