Pj Bupati Aceh Timur: Jadikan Suri Tauladan Rasulullah Sebagai Pedoman Hidup

oleh -97 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com.IDI — Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melaksanakan peringatan maulid akbar Nabi Besar Muhammad SAW. Kegiatan ini berlangsung di Mesjid Agung Darussalihin, Idi, Jumat, 27 Oktober 2023.

Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si mengajak jamaah melalui momentum maulid akbar itu untuk meneladani akhlak Rasulullah sebagai pedoman hidup di dunia.

” Sifat- sifat terpuji Rasulullah perlu kita pedomani dalam hidup kita sebagai bekal hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, ” kata Pj. Bupati Mahyuddin.

Mahyuddin menyebutkan Rasulullah merupakan sosok lelaki yang mulia yang telah membawa ajaran islam dengan sempurna untuk umat.

Baca Juga  Pembangunan Saluran Air Milik Sudis Perumahan Jakarta Barat Asal Jadi

“Maka mari kita bersungguh- sungguh lagi dalam mengamalkan setiap ajaran Rasulullah dan melalui momentum peringatan Maulid Nabi merupakan wujud dan cinta rindu kita kepada sang Baginda Nabi,” imbuh Pj. Bupati.

Maulid Akbar dalam tahun ini diawali dengan zikir dan bacaan shalawat nabi. Acara di isi dengan ceramah yang disampaikan oleh Tgk. H. Ikhwasyah, M.A.
Hadir dalam kegiatan itu unsur dari Forkopimda Kabupaten Aceh Timur, kepala OPD, Ketua TP- PKK Kabupaten Aceh Timur dan tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *