Pindah Tugas, Kapolsek Kalideres Berpamitan Kepada Rekan Media Jakarta Barat

oleh -139 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bersama rekan media Jakarta Barat tatap muka dan makan siang bersama.

Giat yang di lakukan Kapolsek bersama rekan media merupakan pamit tugas Kompol Hasoloan Situmorang SH, SIK, MH. dari Polsek Kalideres.

Hasoloan akan pindah tugas ke Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota dengan jabatan yang sama sebagai Kapolsek.

Di hadapan rekan media Hasoloan menyampaikan pesan pamit dan permohonan maaf selama bertugas, secara pribadi, keluarga dan kedinasan di Wilayah Kalideres dikatakan Hasoloan.

Dia juga berpesan ke pada media, kepindahan saya tugas yang baru, saya mohon pamit, namun pamit bukan berarti tidak ada persahabatan tetap kita jaga silahturahmi yang baik.” ucap Hasoloan. rabu (23/2/2022).

Kembali Alumni Akpol 2010 katakan, saya juga berterima kasih kepada rekan rekan media yang telah bekerja sama dengan baik dalam mempulikasian kegiatan di Kalideres, sehingga bisa menyampaikan kegiatan kami di masyarakat.

Baca Juga  Jabatan Kapolsek Kali Baru, Kabagops, Kabagren Dan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Diserah Terimakan

Hasoloan pun berucap” satu hari satu sahabat satu bulan satu kerabat, dan saya bukan pejabat tapi saya sahabat.” ujar Kapolsek Kalideres yang bertugas 8 bulan di Polsek Kalideres kepada media.

Herry Lubis perwakilan rekan dari media, kami selaku perwakilan rekan media berterima kasih kepada Kapolsek yang telah bekerja sama dengan baik, selama kami mengonfirmasi berita untuk kegiatan di wilayah Kalideres.

Selain itu Herry juga tambahkan, selama Kapolsek bertugas 8 bulan disini, banyak kemajuan dan perkembangan yang baik di Wilayah Kalideres, dengan pembinaan dan penataan wilayah serta hubungan silahturahmi.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.