Pimpin Apel Patroli, Wakapolres Metro Tangerang: Tindak tegas pelaku pidana

oleh -487 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Dalam memimpin Apel Patroli Skala Besar dan Operasi Yustisi Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Bambang Yudhantara Salamun menginstruksikan kepada anggotanya untuk tidak ragu melakukan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku apabila ditemukan pelaku tindak pidana, Sabtu (29/1).

“Pastikan masyarakat Kota Tangerang malam ini dapat tidur nyenyak, Jangan ragu untuk melakukan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku apabila ditemukan pelaku tindak pidana,”Waka Polres saat memimpin Apel Polres Metro Tangerang Kota telah dilaksanakan Apel Patroli Skala Besar dan Operasi Yustisi di Wilkum Polres Metro Tangerang Kota.

Baca Juga  Polsek Kalideres Gandeng Ojek Terminal Bersama-sama Jaga Kamtibmas

Dalam Apel Wakapolres juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid19 masih terjadi.

“Tetap laksanakan prokes yang ketat dalam setiap kegiatan apapun, mengingat pandemi masih ada bahkan cenderung meningkat,”ujarnya.

Yang dilibatkan dalam patroli tersebut yakni Personil Patroli Skala Besar Polres Metro Tangerang Kota, Personil Kodim 0506/TGR dan Personil Satpol PP Kota Tangerang.

Dalam pratroli juga dilakukan kegiatan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang Prokes Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *